SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Jatuhkan Nama B.A.P, Program ‘Radio Star’ Kembali Tuai Kritikan!

Jumat, 22 April 2016 10:29 by citra09 | 2543 hits
Dianggap Jatuhkan Nama B.A.P, Program ‘Radio Star’ Kembali Tuai Kritikan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah tindakan yang dianggap menyinggung oleh para fans dan netizen kembali terjadi di program talkshow populer ‘Radio Star’. Kali ini, program produksi MBC tersebut dituding telah menyinggung dan menjatuhkan nama B.A.P saat salah satu membernya, Himchan hadir sebagai bintang tamu.

Rasa tidak senang di kalangan fans bermula saat para MC, termasuk Kyuhyun Super Junior memperkenalkan para bintang tamu saat acara di mulai, termasuk memperkenalkan Himchan dengan cara menyinggung konflik grupnya dengan sang agensi, TS Entertainment yang sempat terjadi setahun lalu.

Saat akan menyambut Himchan, Kyuhyun menuturkan, “Orang-orang masih tidak mengetahui tamu kita malam ini meski ini sudah tahun kelimanya debut. Tapi jika kita mengatakan, ‘Grup ini pernah mengalami konflik dengan agensinya’, pasti semua orang akan langsung tahu siapa yang kami bicarakan.”


Image source: MBC

Sementara MC lainnya, Kim Gura ikut menambahkan, “Aku bahkan tidak tahu siapa yang kau maksud meski kau telah mengatakan itu. Siapa dia? Artis yang aku tahu telah meninggalkan agensinya hanyalah JYJ.”

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

Kyuhyun kembali menambahkan, “Karena masalah mereka dan agensinya telah terselesaikan, kini mereka sudah kembali setelah setahun, (tetapi) fans mereka telah direbut oleh BTS! Ah, kepalaku sakit. Ini dia Himchan B.A.P!”

Mendengar ucapan sang MC, fans pun mulai menanggapinya dengan komentar pedas. “Bagaimana bisa mereka (‘Radio Star’) membuktikan bahwa fans mereka telah dicuri oleh BTS?”, “Mereka hanya ingin membuat masalah dan mereka membuat fans marah”, “Apakah penulis skripnya tak menyukai BTS?”, tulis para fans.

‘Radio Star’ memang dikenal sebagai program yang sering mengenalkan bintang tamu yang hadir dengan kembali mengungkit skandal atau kontroversi masa lalu yang melibatkan bintang tersebut. Wah, program ‘Radio Star’ kali ini sepertinya sudah membuat tiga basis fans sekaligus, yaitu fans B.A.P, BTS, dan JYJ marah ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)