SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi ‘Half-Moon Friends’, Seunghoon WINNER Kenang Masa Kecilnya yang Kesepian?

Jumat, 22 April 2016 13:14 by citra09 | 1305 hits
Bintangi ‘Half-Moon Friends’, Seunghoon WINNER Kenang Masa Kecilnya yang Kesepian?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi, stasiun televisi JTBC siap menayangkan sebuah program variety show perdananya yang akan menampilkan para member WINNER sebagai member tetapnya, yang berjudul ‘Half-Moon Friends’.

Memiliki konsep mengasuh anak-anak kecil berusia 4 hingga 7 tahun, kelima member grup pelantun ‘Sentimental’ ini pun diminta untuk berperan sebagai ‘guru’ yang bisa memberikan contoh yang baik. Program ini pun ternyata juga menjadi tempat nostalgia bagi salah satu membernya, Lee Seunghoon.

Dalam konferensi persnya pada Kamis (21/04), Seunghoon pun mengungkapkan bahwa membintangi variety show ini membuatnya teringat pada masa kecilnya yang ternyata cukup kesepian, dikarenakan sang ayah yang tak punya waktu bermain dengannya.

“Aku banyak memikirkan masa kecilku saat syuting. Ada banyak anak-anak (di program ini) yang kedua orang tuanya bekerja, jadi mereka butuh cinta dan kasih sayang. Aku tak punya kenangan bersama ayahku karena ia berada di luar negeri,” ungkap Seunghoon.

Baca juga: Berpisah dengan Anak-anak ‘Half-Moon Friends’, WINNER Dapatkan Banyak Kesan Berharga

Ia melanjutkan, “Aku tak ingat pernah bermain bola atau apapun bersama ayahku. Saat aku menjadi ayah nanti, aku ingin bermain bersama anakku seperti layaknya teman. Itulah kenapa aku cukup aktif bermain bersama anak-anak saat syuting ‘Half-Moon Friends’.”

Sementara itu, variety show yang merupakan kerja sama antara agensi WINNER, YG Entertainment dengan JTBC ini, WINNER juga akan menunjukkan kedekatan mereka dengan anak-anak. Variety show ini juga bertujuan untuk menunjukkan persahabatan antara seorang idola dengan anak-anak yang sering merasa kesepian karena kesibukan orang tuanya.

WINNER pun telah menjalani syuting program ini selama tiga minggu setiap hari, kecuali saat weekend. Episode perdananya telah dikonfirmasi akan tayang pada 23 April mendatang. Wah, seperti apa interaksi WINNER dengan anak-anak nantinya ya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)