SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Adukan Pelecehan Seksual dari Staf Keamanan Teater SMTOWN, Ini Kata SM Entertainment

Jumat, 22 April 2016 12:18 by tyassss | 1790 hits
Fans Adukan Pelecehan Seksual dari Staf Keamanan Teater SMTOWN, Ini Kata SM Entertainment
Image source: Dikimchee15

DREAMERS.ID - Belum lama ini postingan Twitter seorang fans dari artis SM Entertainment menjadi viral karena berisi pengaduan pelecehan seksual yang dilakukan oleh staf keamanan pada teater SMTOWN di COEX Artium. Pihak SM pun tak tinggal diam dan langsung angkat bicara terkait masalah ini.

Seperti yang tertulis dalam ‘kicauannya’, fans tersebut mengaku bahwa salah seorang penjaga keamanan (wanita) menyentuh daerah pribadi di tubuhnya dengan alasan memeriksa jika ada kamera yang disembunyikannya atau tidak.


Image source: soompi.com

“Mereka bilang mereka harus memeriksa dadaku karena bisa saja aku menyembunyikan kamera di sana? Aku tidak pernah mendengar seseorang berkata 'Aku akan menyentuh dadamu' sebelumnya dalam hidupku sampai akhirnya aku dengar di Artium," tulisnya.

Penggemar tersebut juga mengatakan bahwa hal yang paling konyol adalah saat staf tersebut menyuruhnya untuk mengangkat sedikit bajunya agar staf bisa memeriksa bagian bokong dan ia kembali ditarik ke pintu masuk oleh sang penjaga saat sedang mencari tempat duduknya.

Meski ‘kicauan’ tersebut sudah dihapus, seorang fans lainnya juga ada yang berkomentar bahwa ia juga pernah mendapat tindakan kurang menyenangkan yaitu staf penjaga memukul bagian belakang mereka sebagai tanda harus segera masuk ke studio, dilansir dari laman Soompi.

Baca juga: Empat Bulan Bungkam, Onew Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Atas hebohnya berita ini, perwakilan SM Entertainment pun memberikan tanggapannya dengan mengatakan bahwa ini sudah biasa terjadi dari sejumlah fans yang ekstrim. Mereka selalu mengatakan bahwa pemeriksaan yang ketat yang mengharuskan menyentuh tubuh mereka adalah pelecahan.

Pihak SM mengungkapkan bahwa mereka akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan karena masih menghargai penggemar dari artisnya tersebut. Karena, menurut mereka fans tersebut juga sangat dicurigai membawa kamera yang disembunyikan dan akan menggunakan bantuan CCTV untuk menyelediki lebih lanjut mengenai tuduhan tindakan pelecehan maupun kekerasan.

"Jika tidak mengakui dengan jelas bahwa ini adalah klaim palsu, kita tidak punya pilihan selain untuk mempertanggung jawabkannya secara hukum, dan kami akan menangani hal ini dengan cepat dan ketat," SM mengakhiri.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)