SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Hina Keluarga Aliando

Jumat, 22 April 2016 11:20 by Dits | 3922 hits
Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Hina Keluarga Aliando
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina sempat mengejutkan publik terkait dengan pernyataan kontroversial yang diungkapkannya melalui sebuah video. Pasalnya, dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini mengina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan binatang. Sempat menghilang, akhirnya Prilly Latuconsina buka suara soal insiden tersebut.

Ditemui di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (21/4) kemarin, cewek 19 tahun tersebut mengungkapkan kalau masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Hubungannya dengan Aliando dan keluarganya juga sudah membaik.

"Alhamdulillah semua udah clear, semuanya udah selesai. Lancar. Buktinya aku udah jalan, aktivitas lagi, udah ngehost seperti semula dan besok juga udah syuting lagi. Jadi emang nggak ada persoalan apa-apa, semuanya udah selesai," ujar Prilly.

Baca juga: Pengabdi Setan Tumbangkan Danur, Bagaimana Tanggapan Prilly Latuconsina?

Namun, pemeran Sisi dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala ini enggan berkomentar lebih jauh mengenai video ‘penghinaan’ yang beredar luas tersebut. Ia selalu menghindari berbagai macam pertanyaan awak media dan menegaskan dengan jawaban yang sama.

"Pokoknya semua udah clear, nggak ada persoalan apa-apa lagi. Sebagai manusia tidak luput dari dosa, tidak luput dari kesalahan. Kalau memang ada yang tersinggung aku minta maaf. Tapi Alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai. Aku, Ali, maupun semuanya udah bisa-biasa aja, udah nggak apa-apa lagi. Makanya udah clear permasalahannya udah selesai," lanjutnya.

Seperti diketahui, Prilly dan Ali memang terlihat sudah baik-baik saja, hal tersebut dibuktikan melalui akun Instagram pribadinya. Prilly mengunggah sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah melakukan facetime dan memperlihatkan senyuman bahagia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)