SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Hina Keluarga Aliando

Jumat, 22 April 2016 11:20 by Dits | 3949 hits
Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Hina Keluarga Aliando
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina sempat mengejutkan publik terkait dengan pernyataan kontroversial yang diungkapkannya melalui sebuah video. Pasalnya, dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini mengina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan binatang. Sempat menghilang, akhirnya Prilly Latuconsina buka suara soal insiden tersebut.

Ditemui di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (21/4) kemarin, cewek 19 tahun tersebut mengungkapkan kalau masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Hubungannya dengan Aliando dan keluarganya juga sudah membaik.

"Alhamdulillah semua udah clear, semuanya udah selesai. Lancar. Buktinya aku udah jalan, aktivitas lagi, udah ngehost seperti semula dan besok juga udah syuting lagi. Jadi emang nggak ada persoalan apa-apa, semuanya udah selesai," ujar Prilly.

Baca juga: Heboh Park Hyungsik Balas Komen Prilly Latuconsina di Instagram Pribadi

Namun, pemeran Sisi dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala ini enggan berkomentar lebih jauh mengenai video ‘penghinaan’ yang beredar luas tersebut. Ia selalu menghindari berbagai macam pertanyaan awak media dan menegaskan dengan jawaban yang sama.

"Pokoknya semua udah clear, nggak ada persoalan apa-apa lagi. Sebagai manusia tidak luput dari dosa, tidak luput dari kesalahan. Kalau memang ada yang tersinggung aku minta maaf. Tapi Alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai. Aku, Ali, maupun semuanya udah bisa-biasa aja, udah nggak apa-apa lagi. Makanya udah clear permasalahannya udah selesai," lanjutnya.

Seperti diketahui, Prilly dan Ali memang terlihat sudah baik-baik saja, hal tersebut dibuktikan melalui akun Instagram pribadinya. Prilly mengunggah sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah melakukan facetime dan memperlihatkan senyuman bahagia.

Source:
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)