home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam, Seungri Big Bang Siap Debut Layar Lebar di Jepang!

Jumat, 22 April 2016 16:18 by Frizka | 1552 hits
Diam-diam, Seungri Big Bang Siap Debut Layar Lebar di Jepang!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah sempat bergabung di film televisi JepangSeungri Big Bang kabarnya juga telah siap untuk melebarkan karir beraktingnya di proyek layar lebar dari negeri Sakura tersebut untuk pertama kali.

Menurut laporan yang dilansir Allkpop, aktor kelahiran 1990 itu resmi bergabung untuk membintangi film ‘High&Low The Movie’ yang pernah ditayangkan pada tahun 1963 dan akan di filmkan kembali pada tahun ini dan tepatnya dirilis pada bulan Juli mendatang.

Nantinya, Seungri akan memerankan karakter seorang ketua berandalan yang datang dari Korea Selatan. Selain akting, kemampuan Seungri dalam berbahasa Jepang pun membuat para kru dan pemeran lainnya merasa kagum.

Baca juga: Review Film High and Low The Worst Cross: Nggak Ada Lawan, Aksi dan Visual Menawan

Debut pertama kalinya untuk film layar lebar Jepang juga membuat Seungri merasa sangat senang dan berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk film tersebut.

Sebelumnya, Seungri telah muncul dalam drama Jepang ‘Kindaichi Case File’ bersama Ryosuke Yamada dan Daiki Arioka. Setelah itu, pada tahun 2014, Seungri memulai debutnya sebagai aktor dalam drama Korea yang berjudul ‘Angel Eyes’.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)