SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obama, Beyonce, Katy Perry Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Penyanyi Legendaris Prince

Jumat, 22 April 2016 13:00 by Dits | 1110 hits
Obama, Beyonce, Katy Perry Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Penyanyi Legendaris Prince
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kabar duka masih menyelimuti dunia musik, kepergiaan salah satu penyanyi legendaris Prince di usia ke 57 secara mendadak pada Kamis (21/4) kemarin membuat banyak orang terkejut. Duka mendalam pun tak hanya dirasakan oleh keluarga namun juga penggemar, musisi, hingga Presiden Obama juga mengungkapkan rasa duka mereka.

"Hari ini, dunia kehilangan ikon kreatif. Michelle dan saya bergabung dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia dalam suasana berkabung atas kematian mendadak Prince," tulis Presiden Barack Obama dalam sebuah pernyataan Gedung Putih seperti yang dilansir dari Aceshowbiz. "Beberapa seniman berpengaruh lewat musik yang mereka bawakan, dan menyentuh begitu banyak orang dengan bakat mereka."

Obama lalu melanjutkan, "Prince sebagai salah satu musisi paling berbakat dan produktif bisa melakukan itu semua. Funk. R & B. Rock and roll. Dia adalah seorang instrumentalis virtuoso, pemimpin band yang brilian dan pemain electrifying. Seorang yang memiliki semangat yang kuat melampaui aturan,” lanjutnya.

Selain Presiden Obama, para musisi pun mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa terhadap mendiang Prince melalui jejaring sosial media. Beyonce Knowles memposting foto mendiang Prince dengan pesan yang menyentuh melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/beyonce

Baca juga: Sampai Menitikan Air Mata, Presiden Obama Sanjung Habis Michelle di Pidato Perpisahannya

Sementara itu Oprah, Demi Lovato, Halle Berry, Lindsay Lohan dan Katy Perry mengungkapkan dukanya melalui akun Twitter. Katy menuliskan, “Dan begitulah, dunia kehilangan banyak keajaiban. Beristirahatlah dalam damai Prince! Terima kasih telah memberikan kami banyak hal..." tulisnya.


image source: twitter.com/katyperry

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mendiang Prince Rogers Nelson ditemukan tidak bernyawa di kediaman sekaligus studionya di Paisley Park, kota Minneapolis. Prince sendiri dikenal sebagai penyanyi yang inspiratif, lagu - lagu yang ditulisnya bisa dikatakan berpengaruh di Amerika Serikat karena musiknya menggabungkan jazz, funk, dan disko. Sepanjang karirnya dia membuat rekor penjualan lebih dari 100 juta keping album. 

(dits)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)