home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obama, Beyonce, Katy Perry Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Penyanyi Legendaris Prince

Jumat, 22 April 2016 13:00 by Dits | 1291 hits
Obama, Beyonce, Katy Perry Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Penyanyi Legendaris Prince
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kabar duka masih menyelimuti dunia musik, kepergiaan salah satu penyanyi legendaris Prince di usia ke 57 secara mendadak pada Kamis (21/4) kemarin membuat banyak orang terkejut. Duka mendalam pun tak hanya dirasakan oleh keluarga namun juga penggemar, musisi, hingga Presiden Obama juga mengungkapkan rasa duka mereka.

"Hari ini, dunia kehilangan ikon kreatif. Michelle dan saya bergabung dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia dalam suasana berkabung atas kematian mendadak Prince," tulis Presiden Barack Obama dalam sebuah pernyataan Gedung Putih seperti yang dilansir dari Aceshowbiz. "Beberapa seniman berpengaruh lewat musik yang mereka bawakan, dan menyentuh begitu banyak orang dengan bakat mereka."

Obama lalu melanjutkan, "Prince sebagai salah satu musisi paling berbakat dan produktif bisa melakukan itu semua. Funk. R & B. Rock and roll. Dia adalah seorang instrumentalis virtuoso, pemimpin band yang brilian dan pemain electrifying. Seorang yang memiliki semangat yang kuat melampaui aturan,” lanjutnya.

Selain Presiden Obama, para musisi pun mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa terhadap mendiang Prince melalui jejaring sosial media. Beyonce Knowles memposting foto mendiang Prince dengan pesan yang menyentuh melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/beyonce

Baca juga: Sampai Menitikan Air Mata, Presiden Obama Sanjung Habis Michelle di Pidato Perpisahannya

Sementara itu Oprah, Demi Lovato, Halle Berry, Lindsay Lohan dan Katy Perry mengungkapkan dukanya melalui akun Twitter. Katy menuliskan, “Dan begitulah, dunia kehilangan banyak keajaiban. Beristirahatlah dalam damai Prince! Terima kasih telah memberikan kami banyak hal..." tulisnya.


image source: twitter.com/katyperry

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mendiang Prince Rogers Nelson ditemukan tidak bernyawa di kediaman sekaligus studionya di Paisley Park, kota Minneapolis. Prince sendiri dikenal sebagai penyanyi yang inspiratif, lagu - lagu yang ditulisnya bisa dikatakan berpengaruh di Amerika Serikat karena musiknya menggabungkan jazz, funk, dan disko. Sepanjang karirnya dia membuat rekor penjualan lebih dari 100 juta keping album. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)