home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Kerendahan Hati, Song Hye Kyo Gunakan Biaya Sendiri Untuk Konferensi Persnya

Jumat, 22 April 2016 16:28 by Frizka | 2819 hits
Tunjukan Kerendahan Hati, Song Hye Kyo Gunakan Biaya Sendiri Untuk Konferensi Persnya
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Biasanya, selebriti yang sedang meroket atau naik daun akan memanfaatkan beberapa brand sponsor untuk menunjang aktivitasnya. Tetapi lain halnya dengan salah satu bintang ‘Descendants Of The Sun’ ini. Dirinya lebih memilih mengeluarkan biaya sendiri untuk mengadakan jumpa pers walau saat ini popularitasnya yang sedang meroket.

Pada tanggal 20 April lalu, Song Hye Kyo menggelar acara jumpa pers untuk mempromosikan tamatnya drama hits ‘Descendants of the Sun’ di Grand Ballroom hotel Four Seasons di Seoul. Sebagai salah satu hotel termahal, tentunya biaya sewa tempat di sana tidaklah murah. Biasanya pihak hotel akan memberikan diskon untuk acara-acara tertentu, namun tidak kali ini.

Pihak agensi Song Hye Kyo, UAA telah membocorkan bahwa artis yang berada dibawah naungannya lah yang telah menanggung semua biaya sewa tempat jumpa pers tersebut. Tentunya, jika melihat sikap Song Hye Kyo yang begitu rendah hati pastinya menuai banyak pujian dari penggemar dan juga netizen.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

“Song Hye Kyo menanggung seluruh pembayaran untuk sewa tempat. Tidak memakai sponsor sama sekali," ungkap pihak agensi. "Dia tidak mengungkap identitasnya ketika memesan dan cuma bilang ke staf hotel akan memakai tempat itu untuk pertemuan terkait drama.”

Sementara itu, pihak hotel Four Seasons mengaku kaget pada saat mengetahui sang penyewa tempat tersebut ialah aktris cantik kelahiran 1981, Song Hye Kyo. Mereka semua terpesona dengan kerendahan hati  yang dimiliki pemeran Kang Mo Yeon.

Keren banget sih, Song Hye Kyo!

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)