SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari SBS atas Hak Siar ‘Incarnation of Envy’, KBS Salahkan Gong Hyo Jin?

Sabtu, 23 April 2016 12:14 by arnanda | 4525 hits
Kalah dari SBS atas Hak Siar ‘Incarnation of Envy’, KBS Salahkan Gong Hyo Jin?
Image source: singles

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang dikabarkan bahwa dua stasiun TV di Korea tengah bersengketa untuk menayangkan drama ‘Incarnation of Envy’. Namun, meski sudah ditetapkan akan ditayangkan di SBS, ternyata Gong Hyo Jin malah sempat terseret dalam kasus ini.

Drama yang nantinya akan diperankan oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk ini sempat menjadi topik pembicaraan para netizen beberapa hari ini. Pasalnya dua stasiun tv besar Korea, KBS dan SBS saling klaim hak siar atas drama tersebut.  Namun akhirnya, pihak rumah produksi drama 'Incarnation of Envy', SM C&C mengkonfirmasi bahwa SBS lah yang mendapatkan hak siar drama ini.

Meski telah dikonfirmasi, namun pihak KBS merasa tidak terima dan terus mengajukan agar diadakan negosiasi ulang. Bahkan, mereka terus mengatakan bahwa penyebab sengketa ini karena salah satu pemeran utamanya, Gong Hyo Jin.

Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?

Diketahui, awalnya drama ini akan ditayangkan di KBS, namun stasiun tv ini malah mengubah jadwal penayangannya yang otomatis membuat aktris berusia 36 tahun ini juga harus mengatur kembali jadwalnya yang lain sehingga jadwal pun saling tak cocok. Hingga akhirnya ditetapkan bahwa drama ini siap tayang pada bulan Agustus dan pihak SBS yang menyatakan kesanggupan.

Walaupun merasa namanya terus disangkut pautkan, namun pemeran ‘The Producer’ ini sudah cukup merasa lega. Pihak SM C&C akhirnya akan mengambil sikap dan bersisikukuh untuk mempertahankan  hak siar di SBS serta tidak akan melakukan diskusi lebih lanjut bersama KBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)