home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Tutup Video Teaser Individual dengan Rilis Lima Membernya yang Tak Kalah Cute!

Jumat, 22 April 2016 19:50 by tyassss | 1753 hits
Seventeen Tutup Video Teaser Individual dengan Rilis Lima Membernya yang Tak Kalah Cute!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah dinantikan oleh para Carats alias fans dari grup Seventeen, video teaser dari lima member yang tersisa akhirnya dirilis! Yap, mereka adalah Jun, Seungkwan, Woozi, The8, dan Wonwoo. Jadi penasaran, gaya apa ya yang ditunjukan kelimanya untuk menggoda para fans kali ini?

Dekati masa perilisan full album pertamanya yang bertajuk ‘Love & Letter’, Seventeen tak henti-hentinya memberikan berbagai ‘godaan’ berupa video teaser. Karena membernya yang juga berjumlah banyak yaitu 13 orang, maka memang sangat menarik jika memberikan teasernya secara per-individual.

Setelah delapan member tampan, manis dan lucu mulai dari Jeonghan, DK, Hoshi, S.Coups, Mingyu, Joshua, Vernon, dan Dino sukses membuat histeris para fans, kini giliran Jun, Seungkwan, Woozi, The8, dan Wonwoo yang memberikan sapaan ala gaya masing-masing melalui video teaser.

Tetap mengusung tema puzzle, para member menunjukan gaya khas masing-masing yang sudah pasti membuat para fans meleleh! Misalnya dengan Jun yang memberi tatapan tajamnya dan Seungkwan yang menawarkan minum dengan gaya coolnya.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Lalu ada Woozi dan yang memberikan tanda hati setelah ‘mengajak’ bermain ‘gunting batu kertas’, dilanjutkan dengan The8 yang juga memberikan tanda hati dengan kedua tangannya dan terakhir adalah Wonwoo yang juga atraktif menari-nari yang kemudian ditutup dengan gaya coolnya.

Sudah diinformasikan sebelumnya bahwa Seventeen akan comeback dengan merilis satu full album yang berisi sepuluh lagu ciptaan, karangan dan hasil produksi mereka sendiri pada tanggal 25 April 2016 dan melakukan showcase pada tanggal 24 April yang disiarkan secara online melalui Youtube.

Makin gak sabar ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)