home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Descendants of the Sun' Juga Bakal Gelar Konser Bareng Pemeran dan Penyanyi Soundtracknya!

Jumat, 22 April 2016 20:30 by tyassss | 2775 hits
Wow, 'Descendants of the Sun' Juga Bakal Gelar Konser Bareng Pemeran dan Penyanyi Soundtracknya!
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Nampaknya beberapa waktu ini bukan sesuatu yang jarang bagi drama yang sangat populer membuat sebuah konser sebagai hadiah bagi para fans. Tentu, salah satunya juga dilakukan oleh drama hits milik KBS, Descendants of the Sun!

Sebelumnya, konser serupa juga pernah diadakan oleh drama serial populer Reply 1988 yang dihadiri oleh para bintang utama dan juga para pengisi original soundtrack dramanya. Begitupun nantinya, penampilan serupa juga akan dihadirkan dalam konser drama ‘Descendants of the Sun’.

Untuk saat ini, Jin Goo yang berperan sebagai Seo Dae Young dan pasangan aktingnya Kim Ji Won yang berperan sebagai Yoon Myeong Ju yang sudah dikonfirmasi akan memberikan aksi panggung bersama para penyanyi OST tersebut.

Sedangkan konsernya sendiri akan digelar pada 14 Mei 2016 yang bertempat di Kyonggi University dan akan dibagi menjadi dua bagian yaitu pada pukul 15.00 dan 19.00 waktu Korea Selatan. Penjualan tiket akan mulai dijual pada hari ini (22/4).

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Bersamaan dengan berita ini, perwakilan dari penyelenggara konser mengatakan, “Para penyanyi dan aktor akan membuat aksi panggung bersama. Berbagai event dan penampilan khusus yang menyerupai drama juga sudah direncanakan untuk dipanggung”.

Wah, sepertinya akan semakin menarik jika dua bintang utama lainnya yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dapat bergabung dalam konser ini ya. Ayo Dreamers, siapa yang pengen juga nonton konser ini?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)