home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sistar akan Kembali Ramaikan Comeback di Musim Panas?

Sabtu, 23 April 2016 11:41 by citra09 | 1986 hits
Wah, Sistar akan Kembali Ramaikan Comeback di Musim Panas?
Image source: Skechers

DREAMERS.ID - Memasuki musim panas, para fans siap disambut oleh penampilan comeback para idola K-Pop, termasuk para girl group. Sistar pun menjadi salah satu girl group yang identik dengan comeback musim panas.

Sama seperti tahun sebelumnya, grup pelantun ‘Shake It’ ini pun sepertinya akan kembali meramaikan comeback musim panas tahun ini. Pada Sabtu (23/04), perwakilan agensi Sistar, Starship Entertainment pun angkat bicara soal rencana comeback artisnya tersebut.

“Sistar kini tengah mengerjakan album terbarunya dengan rencana comeback musim panas mendatang. Mereka tengah mempersiapkan lagu baru, jadi tolong nantikan mereka,” ungkap perwakilan Starship kepada media lokal OSEN.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Meski belum ada waktu pasti mengenai comebacknya, namun pernyataan sang agensi seakan memberikan ‘kode’ kepada fans untuk kembali menantikan comeback Sistar pada musim panas mendatang.

Dengan demikian, jika comeback musim panas tahun ini jadi terlaksana, maka ini akan menjadi comeback pertama Sistar setelah mempromosikan ‘Shake It’ di tahun 2015 lalu. Sistar memang merupakan salah satu grup yang hampir selalu akrab dengan musim panas lewat lagu-lagu yang dirilis, seperti ‘Loving U’, ‘Touch My Body’, hingga ‘Shake It’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)