home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Sunye eks Wonder Girls Lahirkan Bayi Keduanya dengan Sehat dan Selamat

Sabtu, 23 April 2016 13:15 by citra09 | 2520 hits
Selamat! Sunye eks Wonder Girls Lahirkan Bayi Keduanya dengan Sehat dan Selamat
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan leader dan member Wonder Girls, Sunye benar-benar tengah menikmati kebahagiannya sebagai seorang ibu. Setelah dikabarkan hamil lagi, Sunye akhirnya telah melahirkan anak keduanya dengan sehat dan selamat!

Sunye yang kini diketahui tengah menetap di Haiti dan Kanada akhirnya pada Jumat (22/04) diketahui telah melahirkan anak keduanya yang juga berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini pun disampaikan langsung oleh Sunye lewat akun Facebook resminya.

“Pada 22 April pukul 6.50 pagi, Elisha Park (Han Jin). Aku telah melahirkan bayi keduaku dengan selamat dengan bantuan seorang bidan. Terima kasih kepada kalian semua yang telah mengkhawatirkan dan berdoa untukku. Berkat yang luar biasa,” tulis Sunye.

Yap, berdasarkan postingan Facebook Sunye, buah cinta keduanya dan sang suami, James Park diberi nama Elisha Park atau Han Jin untuk nama Koreanya. Tak hanya itu, Sunye juga berbagai kebahagiannya bersama fans dengan mengunggah foto puteri keduanya.


Image source: Sunye Official

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Dalam foto tersebut, terlihat puteri pertama Sunye, Hailey (Park Eun Yoo) terlihat sangat bahagian berada di samping sang adik. Sementara itu, Sunye telah resmi menikahi seorang pria asal Kanada-Korea bernama James Park pada Januari 2013 sebelum akhirnya melahirkan bayi pertamanya, Hailey di bulan Oktober di tahun yang sama.

Wah, selamat atas kelahirannya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)