home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai 25 Mei, Intip Bocoran Suasana Komedi Romantis di Video Teaser Drama 'Lucky Romance'!

Sabtu, 23 April 2016 18:13 by tyassss | 2237 hits
Mulai 25 Mei, Intip Bocoran Suasana Komedi Romantis di Video Teaser Drama 'Lucky Romance'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol juga menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan oleh pecinta K-Drama. Sebab, keduanya sama-sama tengah mencuri perhatian setelah sukses membawakan dramanya masing-masing yaitu She Was Beautifuldan Reply 1988.

Tetapi belum lengkap jika penantian para penonton tidak digoda terlebih dahulu oleh video teaser yang membocorkan sedikit tentang kisah seperti apa yang akan ditampilkan nantinya. Begitupun dengan drama berjudul Lucky Romance ini.

Sudah ada dua video yang kurang lebih berdurasi setengah menit yang sudah dirilis oleh MBC melalui akun Twitter resminya. Dalam video terbaru ini, terdapat adegan yang cukup romantis dimana Jae Su ho (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) tiba-tiba datang menghampiri dan menyentuh pundak Shim Bo Nui (Hang Jung Eum) yang membuat pipnya merah berseri.

Sepertinya kejadian itu memang diharapkan oleh Shim Bo Nui, mengingat di video teaser yang pertama Shim Bo Nui terlihat menempelkan sebuah kertas yang nampaknya bertuliskan doa keberuntungan untuk mendapatkan perhatian Jae Su Ho.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Suasana drama komedi romantis pun sudah dihadirkan dari dua teaser tersebut. Sementara diakhir video, juga terlihat tulisan yang menunjukan waktu tayang drama berbasis webtoon berjudul sama ini yaitu 25 Mei 2016.

Selain Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol, aktor-model Lee Soo Hyuk juga sudah dikonfirmasi akan tampil sebagai cinta segitiga bagi keduanya di drama ini. Wah, makin penasaran ya bagaimana Hwang Jung Eum diperebutkan oleh dua cowok tampan tersebut!

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)