home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Ungkap Dukungan yang Diberikan Para Seniornya di SM Entertainment

Minggu, 24 April 2016 11:21 by dodo07 | 3146 hits
NCT U Ungkap Dukungan yang Diberikan Para Seniornya di SM Entertainment
Image source: officiallyk

DREAMERS.ID - Meski baru resmi debut beberapa minggu yang lalu, namun boy group NCT U sudah mampu menjadi calon pengisi peringkat nomor satu di program SBS Inkigayo. Selain mengungkapkan kebahagiaan serta terima kasih kepada penggemar, tak lupa grup terbaru asuhan SM Entertainment ini juga berterima kasih kepada senior mereka di agensi tersebut.

Lewat wawancara yang baru-baru dilakukan, NCT U mengungkapkan rasa bahagia atas pencapaian mereka walaupun belum lama debut ini. Tak lupa mereka berterima kasih kepada semua orang-orang yang mendukung mereka termasuk senior mereka.

“Banyak senior yang menjaga dan mendukung kami. Senior di SM Entertainment benar-benar memberikan perhatian kepada junior dengan sangat baik,” ungkap Taeyong yang dikutip dari Allkpop.

Doyoung bahkan menambahkan bahwa Kangta dan Heechul Super Junior sering memberikan nasihat setiap kali bertemu mereka. Layaknya seorang kakak kepada adiknya, yang dilakukan kedua penyanyi ini kepada boy group yang sebelumnya dikenal sebagai SM Rookies ini merupakan bentuk dukungan moril sebagai bekal bagi para member yang baru debut ke industri musik.

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

Tak hanya dukungan dalam bentuk semangat, Jaehyun juga mengungkapkan bahwa salah satu member TVXQ, Yunho pernah mengajarkannya dance sejak masih trainee. Bahkan, diungkapkan penyanyi kelahiran 1996 ini bahwa leader TVXQ ini sering memberi tahukan beberapa hal yang perlu diperhatikan di atas panggung.

Sementara itu, NCT U akan memperebutkan posisi pertama di program musik 'Inkigayo' yang ditayangkan pada 24 April 2016. Dan dikabarkan bahwa rookie ini akan bersaing dengan 2 grup senior, Block B dan 10cm.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)