SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Ungkap Dukungan yang Diberikan Para Seniornya di SM Entertainment

Minggu, 24 April 2016 11:21 by arnanda | 2892 hits
NCT U Ungkap Dukungan yang Diberikan Para Seniornya di SM Entertainment
Image source: officiallyk

DREAMERS.ID - Meski baru resmi debut beberapa minggu yang lalu, namun boy group NCT U sudah mampu menjadi calon pengisi peringkat nomor satu di program SBS Inkigayo. Selain mengungkapkan kebahagiaan serta terima kasih kepada penggemar, tak lupa grup terbaru asuhan SM Entertainment ini juga berterima kasih kepada senior mereka di agensi tersebut.

Lewat wawancara yang baru-baru dilakukan, NCT U mengungkapkan rasa bahagia atas pencapaian mereka walaupun belum lama debut ini. Tak lupa mereka berterima kasih kepada semua orang-orang yang mendukung mereka termasuk senior mereka.

“Banyak senior yang menjaga dan mendukung kami. Senior di SM Entertainment benar-benar memberikan perhatian kepada junior dengan sangat baik,” ungkap Taeyong yang dikutip dari Allkpop.

Doyoung bahkan menambahkan bahwa Kangta dan Heechul Super Junior sering memberikan nasihat setiap kali bertemu mereka. Layaknya seorang kakak kepada adiknya, yang dilakukan kedua penyanyi ini kepada boy group yang sebelumnya dikenal sebagai SM Rookies ini merupakan bentuk dukungan moril sebagai bekal bagi para member yang baru debut ke industri musik.

Baca juga: Yeay, NCT Resmikan Nama Fandom dan 'Panggilan Sayang' Unik Untuk Fansnya!

Tak hanya dukungan dalam bentuk semangat, Jaehyun juga mengungkapkan bahwa salah satu member TVXQ, Yunho pernah mengajarkannya dance sejak masih trainee. Bahkan, diungkapkan penyanyi kelahiran 1996 ini bahwa leader TVXQ ini sering memberi tahukan beberapa hal yang perlu diperhatikan di atas panggung.

Sementara itu, NCT U akan memperebutkan posisi pertama di program musik 'Inkigayo' yang ditayangkan pada 24 April 2016. Dan dikabarkan bahwa rookie ini akan bersaing dengan 2 grup senior, Block B dan 10cm.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)