home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Web Drama 'Heart Thumping Spike' Ditonton oleh 40 Juta Orang di China!

Minggu, 24 April 2016 15:00 by dodo07 | 2922 hits
Wow, Web Drama 'Heart Thumping Spike' Ditonton oleh 40 Juta Orang di China!
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Walaupun web drama masih belum terlalu dikenal seperti drama Korea yang ditayangkan di stasiun televisi, namun ternyata tidak sedikit orang yang menyukainya. Bahkan menurut sebuah salah satu situs penyiaran, Sohu, ada sebuah web drama Korea yang ditonton hingga 40 juta orang di China.

Pengaruh hallyu wave memang sudah menyebar hingga seluruh dunia. Tak hanya lewat drama Korea yang diputar beberapa stasiun tv besar saja melainkan juga web drama-nya. Terbukti bahwa web drama 'Heart Thumping Spike' mampu menarik perhatian banyak penonton, seperti dilansir Allkpop.

Web drama yang diperankan Song Jae Rim dan Hwang Seung Un ini mulai ditayangkan pertama kali pada 20 Februari 2016 di channel Sohu TV. Drama ini berfokus pada cerita tentang asmara antara pelatih voli wanita dengan seorang muridnya di tim voli.

Baca juga: Deretan Drama Singkat Buat Ditonton Marathon Part 2

Di drama bergenre komedi romantis ini, Hwang Seung Un memerankan tokoh Kang Sera yang merupakan seorang pelatih voli. Sangking berbakatnya, Sera juga dijuluki ‘ratu bola voli’ oleh para muridnya.  Dan kisah cinta antara dirinya dan seorang anggota tim voli bernama Jae Woong (diperakan Song Jae Rim) mulai tumbuh.

Meski web drama ini baru ditayangkan di situs streaming web drama Sohu TV, namun dikabarkan bahwa drama ini akan segera ditayangkan di Korea juga. Selain itu, web drama ini telah dibuat season kedua dengan pemerannya Kim So Eun dan Lee Won Geun dan masih dengan tema yang sama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)