SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Ddanddara’: Takdir Pertemuan Direktur Perusahaan Artis dan Remaja Berbakat yang Punya Satu Mimpi

Minggu, 24 April 2016 15:43 by tyassss | 1872 hits
‘Ddanddara’: Takdir Pertemuan Direktur Perusahaan Artis dan Remaja Berbakat yang Punya Satu Mimpi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama comeback dari Ji Sung dan Hyeri Girl’s Day ini sudah cukup banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Seperti judulnya, drama Ddanddara atau berarti ‘Entertainer’ mengisahkan tentang seorang direktur agensi artis dan juga seorang remaja yang bercita-cita untuk menjadi seorang penanyi.

Pada awal cerita, sang direktur agensi bernama Shin Suk Ho yang diperankan oleh Ji Sung sudah mengalami berbagai masalah mulai dari para artis yang diasuhnya, pencipta lagu yang bunuh diri karena lagunya tidak jadi digunakan hingga atasan yang berusaha menyingkirkannya dari perusahaan.


Image source: SBS

Karena semua masalah tersebut akhirnya Suk Ho mengalami kondisi yang tak stabil dan akhirnya mengalami kecelakaan mobil yang dikendarainya. Dalam kasus ini, Suk Ho juga harus dipenjara akibat kelalaiannya dalam berkendara. Hidupnya pun semakin jatuh saat grup yang asuhannya bernama Jackson juga mengkhianatinya.

Suk Ho yang sedang frustasi akhirnya pergi ke Busan untuk menenangkan diri, namun dalam perjalanannya ia mendengar dan jatuh hati dengan lantunan lagu dari sebuah tempat kursus bernyanyi yang ternyata itu adalah suara Jo Ha Neul (diperankan Minhyuk CNBLUE).


Image source: SBS

Jo Ha Neul sendiri adalah anak yatim piatu yang hanya memiliki kakak perempuan yang sangat disayanginya bernama Jung Geu Rin (Green) yang diperankan oleh Hyeri. Ha Neul memiliki impian untuk jadi penyanyi namun sempat ditentang oleh kedua orangnya.

Suk Ho pun bangkit kembali setelah mendengar suara Ha Neul dan berniat untuk untuk menjadikannya seorang penyanyi profesional. Suk Ho terus mengejar Ha Neul hingga akhirnya bertemu juga dengan Green saat harus meminta izin untuk menjadikan sang adik sebagai artisnya.

Ha Neul pun akhirnya setuju untuk menggapai impiannya bersama Suk Ho dengan pergi ke Seoul dan melakukan audisi. Padahal kondisinya saat itu, Ha Neul sedang di tahan karena ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap teman sekolahnya yang merupakan sebuah fitnah.

Sementara di dua episode awal ini, drama ‘Ddanddara’ tidak terlalu mendapat sambutan yang hangat dari para penontonnya. Mungkinkah kisah di beberapa episode selanjutnya akan menambah perhatian dari para pemirsa? Saksikan terus drama milik SBS yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)