SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judul Lagu Barunya Sama dengan Infinite, Lovelyz Jadi Perdebatan Netizen

Senin, 25 April 2016 14:16 by citra09 | 2943 hits
Judul Lagu Barunya Sama dengan Infinite, Lovelyz Jadi Perdebatan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Lovelyz akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘A New Trilogy’, dengan lagu utama yang berjudul ‘Destiny’. Namun, sadarkah kamu bahwa ternyata judul lagu Lovelyz ini sama dengan judul lagu milik senior satu agensinya, yaitu Infinite?

Yap, setelah mengumumkan akan comeback dengan lagu ‘Destiny’, fans dari Lovelyz yang akrab disapa Lovelinus dan juga fans dari Infinite atau yang dikenal dengan sebutan Inspirit pun dibuat heboh karena kesamaan judul lagu sang idola.

Seperti yang diketahui, ‘Destiny’ juga merupakan judul lagu yang dipromosikan oleh Infinite di tahun 2014 lalu. Kesamaan ini pun bukanlah untuk pertama kalinya, mengingat sebelumnya bahwa Lovelyz debut dengan album bertajuk ‘Girls’ Invasion’ yang sama dengan album debut Infinite, yaitu ‘First Invasion’ yang mengusung latar yang mirip untuk pemotretan albumnya.

Berbagai reaksi dan perdebatan pun langsung muncul di kalangan netizen. Beberapa menganggap bahwa ini adalah hal yang keren karena Lovelyz dan Infinite yang merupakan rekan satu agensi bisa saling terhubung satu sama lain.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

“Terlihat keren bahwa Woollim membuat para artisnya saling terhubung satu sama lain seperti sebuah ‘jembatan’,” tutur seorang netizen, dikutip Allkpop.

Sementara ada juga yang menganggap bahwa sangat disayangkan mengapa pihak agensi, Woollim Entertainment harus selalu menyamakan artis satu agensinya. “Inspirit pasti sensitive karena ini bukan pertama kalinya Infinite dan Lovelyz terlihat ‘sama’,” “Kenapa harus ‘Destiny’ dari sekian banyak kata yang bisa digunakan untuk judul?”.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)