SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Netizen Karena Baju ‘Nyeleneh’, Ini Komentar Pasha

Minggu, 24 April 2016 20:00 by Dits | 1862 hits
Dikritik Netizen Karena Baju ‘Nyeleneh’, Ini Komentar Pasha
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Pasha sempat dikritik habis oleh netizen di media sosial, pasalnya Wakil Walikota Palu tersebut mengenaka baju yang ‘nyeleh’ dengan aneka bentuk pin yang menghiasi.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Pasha pun buka suara dengan mengutarakan curahan hatinya kepada Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Ia tak menganggap tak ada yang perlu diperdebatkan dengan baju berhiaskan pin yang dikenakannya.

"Pertama Pak Zulkifli ngundang, kebetulan ada kegiatan yang saya ikuti, terkait pemerintahan, ada urusan juga sama teman-teman," ujar Pasha di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Terkait baju yang dipakainya, Pasha pun merasa tidak ada yang salah, baginya lebih baik menggunakan media sosial untuk hal positif daripada untuk membahas hal yang tidak perlu.

Baca juga: Terkait Tudingan Salahgunakan APBD Pasha Ungu, Ini Tindakan Menteri Dalam Negeri

"Maksud saya, masih banyak hal yang lebih besar, jangan habiskan waktu untuk hal yang tidak perlu dibesar-besarkan. Saya tidak merasa dibully, itu perhatian, apapun komentar, saya nggak pernah khawatir pusing dan sebagainya. Cuma kalau kita nggak paham jangan komentar, saya sendiri takut, semakin banyak kita ngomong tapi kita nggak paham, kita makin terlihat bodoh," katanya.

"Tapi saya juga nggak bisa nyalahin (haters) saya juga bukan pelaku medsos, bukan orang kepo, cuma kita pengguna medsos terbanyak bahkan di dunia. Itu kan luar biasa coba kalau kita suara, misalnya ajakan, kalau semua medsos kompak, ini terbangun termotivasi buat bangsa kita," ungkapnya.

Meski ada akun Instagram yang mencatut namanya, nyatanya Pasha mengaku tidak menggunakan media sosial. Saat ini hanya istrinya Adelia Wilhelmina yang menggunakan media sosial dengan memposting foto aktivitas sehari-harinya. "Sampai saat ini gue masih nyari-nyari gimana caranya bikin Instagram," lanjut Pasha.

Source:
  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)