SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Netizen Karena Baju ‘Nyeleneh’, Ini Komentar Pasha

Minggu, 24 April 2016 20:00 by Dits | 1833 hits
Dikritik Netizen Karena Baju ‘Nyeleneh’, Ini Komentar Pasha
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Pasha sempat dikritik habis oleh netizen di media sosial, pasalnya Wakil Walikota Palu tersebut mengenaka baju yang ‘nyeleh’ dengan aneka bentuk pin yang menghiasi.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Pasha pun buka suara dengan mengutarakan curahan hatinya kepada Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Ia tak menganggap tak ada yang perlu diperdebatkan dengan baju berhiaskan pin yang dikenakannya.

"Pertama Pak Zulkifli ngundang, kebetulan ada kegiatan yang saya ikuti, terkait pemerintahan, ada urusan juga sama teman-teman," ujar Pasha di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Terkait baju yang dipakainya, Pasha pun merasa tidak ada yang salah, baginya lebih baik menggunakan media sosial untuk hal positif daripada untuk membahas hal yang tidak perlu.

Baca juga: Terkait Tudingan Salahgunakan APBD Pasha Ungu, Ini Tindakan Menteri Dalam Negeri

"Maksud saya, masih banyak hal yang lebih besar, jangan habiskan waktu untuk hal yang tidak perlu dibesar-besarkan. Saya tidak merasa dibully, itu perhatian, apapun komentar, saya nggak pernah khawatir pusing dan sebagainya. Cuma kalau kita nggak paham jangan komentar, saya sendiri takut, semakin banyak kita ngomong tapi kita nggak paham, kita makin terlihat bodoh," katanya.

"Tapi saya juga nggak bisa nyalahin (haters) saya juga bukan pelaku medsos, bukan orang kepo, cuma kita pengguna medsos terbanyak bahkan di dunia. Itu kan luar biasa coba kalau kita suara, misalnya ajakan, kalau semua medsos kompak, ini terbangun termotivasi buat bangsa kita," ungkapnya.

Meski ada akun Instagram yang mencatut namanya, nyatanya Pasha mengaku tidak menggunakan media sosial. Saat ini hanya istrinya Adelia Wilhelmina yang menggunakan media sosial dengan memposting foto aktivitas sehari-harinya. "Sampai saat ini gue masih nyari-nyari gimana caranya bikin Instagram," lanjut Pasha.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)