home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee After School Menangis Sungguhan Saat Lakukan Adegan Potong Rambut di 'Marriage Contract'?

Senin, 25 April 2016 17:00 by dodo07 | 4323 hits
Uee After School Menangis Sungguhan Saat Lakukan Adegan Potong Rambut di 'Marriage Contract'?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebagai seorang aktor ataupun aktris, memang selalu dituntut untuk dapat melakoni adegan apapun yang tertulis di naskah. Meskipun dapat dimanipulasi dengan stuntman atau trik lainnya, namun tidak sedikit aktor atau aktris harus merelakan apapun yang mereka punya demi peran yang diberikan. Seperti misal yang dilakukan oleh Uee After School yang rela memotong rambutnya.

Berdasarkan naskah drama Marriage Contract, aktris bernama asli Kim Yu Jin ini harus memotong mahkotanya menjadi pendek agar sesuai dengan peran yang ia mainkan. Meskipun dapat dilakukan dengan menggunakan trik editing saat adegan tersebut, namun Uee lebih memilih melakukan adegan tersebut secara nyata.

“Ini pertama kalinya aku mempunyai rambut pendek sejak 8 tahunku di dunia akting. Tanganku bahkan gemetar kencang selama shooting adegan itu,” ujarnya, dikutip dari Soompi.


Image source: MBC

Meskipun banyak yang memuji profesionalitas yang dilakukan penyanyi dan artis ini namun ia mengaku sangat takut saat melakukan adegan dramatis tersebut. Bahkan, adegan menangis yang ada pada drama produksi MBC tersebut adalah murni tangisan darinya.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Di drama ‘Marriage Contract’, UEE berperan sebagai Kang Hye Soo, seorang janda yang harus berjuang melanjutkan hidupnya bersama seorang anak. Demi putrinya, ia memutuskan untuk menjalani kawin kontrak dengan Han Ji Hoo (yang diperankan  Lee Seo Jin).

Namun saat hidupnya mulai diisi cinta Ji Hoon, ia malah divonis menderita tumor otak. Frustasi rambutnya mulai rontok karena pengobatan yang dijalani, akhirnya ia memilih memotong rambutnya menjadi pendek.

Uee juga mengungkapkan bahwa ia sekarang sudah tenang dan menerima keputusan untuk memangkas rambutnya sendiri. Meski demikian, gadis kelahiran 9 April 1988 ini mengaku bahwa selama shooting ia menangis sangat kencang hingga sutradara meminta seluruh orang yang ada di lokasi shooting tersebut bertepuk tangan untuknya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)