home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa, Lovelyz Tampilkan Nuansa Sedih dan Dramatis di Video Musik ‘Destiny’

Senin, 25 April 2016 11:36 by citra09 | 2042 hits
Lebih Dewasa, Lovelyz Tampilkan Nuansa Sedih dan Dramatis di Video Musik ‘Destiny’
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik dengan album terbarunya. Setelah merilis teaser bernuansa musim semi, Lovelyz akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘A New Trilogy’.

Bersamaan dengan perilisan albumnya tersebut pada Senin (25/04), grup asuhan Woollim Entertainment ini juga merilis video musik untuk lagu utama yang akan dipromosikan dalam album tersebut yang berjudul ‘Destiny’.


Image source: Woollim Entertainment

Berbeda dengan nuansa ceria dan cute dalam lagu-lagu sebelumnya, Lovelyz pun kini menampilkan sisi yang lebih dewasa, dengan pemilihan lagu yang memiliki nuansa lebih dramatis dan juga menggambarkan nuansa kesedihan.


Image source: Woollim Entertainment

‘Destiny’ merupakan sebuah lagu ciptaan tim produser Yoon Sang, yang liriknya menceritakan tentang kisah sedih mengenai rasa cinta yang tak terbalaskan, seperti yang juga digambarkan para member Lovelyz dalam video musiknya.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Meski lebih dewasa, namun Lovelyz tetap mempertahankan image polos dan youthful-nya sebagai girl group. Sementara itu, Lovelyz masih akan menyapa fans dengan bagian selanjutnya dari album ‘A New Trilogy’.

Simak video musik ‘Destiny’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)