SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa, Lovelyz Tampilkan Nuansa Sedih dan Dramatis di Video Musik ‘Destiny’

Senin, 25 April 2016 11:36 by citra09 | 1627 hits
Lebih Dewasa, Lovelyz Tampilkan Nuansa Sedih dan Dramatis di Video Musik ‘Destiny’
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik dengan album terbarunya. Setelah merilis teaser bernuansa musim semi, Lovelyz akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘A New Trilogy’.

Bersamaan dengan perilisan albumnya tersebut pada Senin (25/04), grup asuhan Woollim Entertainment ini juga merilis video musik untuk lagu utama yang akan dipromosikan dalam album tersebut yang berjudul ‘Destiny’.


Image source: Woollim Entertainment

Berbeda dengan nuansa ceria dan cute dalam lagu-lagu sebelumnya, Lovelyz pun kini menampilkan sisi yang lebih dewasa, dengan pemilihan lagu yang memiliki nuansa lebih dramatis dan juga menggambarkan nuansa kesedihan.


Image source: Woollim Entertainment

‘Destiny’ merupakan sebuah lagu ciptaan tim produser Yoon Sang, yang liriknya menceritakan tentang kisah sedih mengenai rasa cinta yang tak terbalaskan, seperti yang juga digambarkan para member Lovelyz dalam video musiknya.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

Meski lebih dewasa, namun Lovelyz tetap mempertahankan image polos dan youthful-nya sebagai girl group. Sementara itu, Lovelyz masih akan menyapa fans dengan bagian selanjutnya dari album ‘A New Trilogy’.

Simak video musik ‘Destiny’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)