SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa, Lovelyz Tampilkan Nuansa Sedih dan Dramatis di Video Musik ‘Destiny’

Senin, 25 April 2016 11:36 by citra09 | 1564 hits
Lebih Dewasa, Lovelyz Tampilkan Nuansa Sedih dan Dramatis di Video Musik ‘Destiny’
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik dengan album terbarunya. Setelah merilis teaser bernuansa musim semi, Lovelyz akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘A New Trilogy’.

Bersamaan dengan perilisan albumnya tersebut pada Senin (25/04), grup asuhan Woollim Entertainment ini juga merilis video musik untuk lagu utama yang akan dipromosikan dalam album tersebut yang berjudul ‘Destiny’.


Image source: Woollim Entertainment

Berbeda dengan nuansa ceria dan cute dalam lagu-lagu sebelumnya, Lovelyz pun kini menampilkan sisi yang lebih dewasa, dengan pemilihan lagu yang memiliki nuansa lebih dramatis dan juga menggambarkan nuansa kesedihan.


Image source: Woollim Entertainment

‘Destiny’ merupakan sebuah lagu ciptaan tim produser Yoon Sang, yang liriknya menceritakan tentang kisah sedih mengenai rasa cinta yang tak terbalaskan, seperti yang juga digambarkan para member Lovelyz dalam video musiknya.

Baca juga: Lovelyz Tampil Dewasa nan Elegan Saat Nantikan Sosok Idaman di MV Comeback 'Twinkle'

Meski lebih dewasa, namun Lovelyz tetap mempertahankan image polos dan youthful-nya sebagai girl group. Sementara itu, Lovelyz masih akan menyapa fans dengan bagian selanjutnya dari album ‘A New Trilogy’.

Simak video musik ‘Destiny’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)