SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Telah Gabung dengan Agensi Terkenal, Ini Tanggapan Pihak Minzy

Senin, 25 April 2016 13:12 by citra09 | 1660 hits
Dikabarkan Telah Gabung dengan Agensi Terkenal, Ini Tanggapan Pihak Minzy
Image source: Minzy Offic

DREAMERS.ID - Setelah kabar mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan bahwa dirinya memutuskan hengkang dari 2NE1, Minzy kini sepertinya benar-benar telah menemukan agensi baru yang akan dinaunginya setelah kontraknya dengan agensinya saat ini, yaitu YG Entertainment berakhir.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada Senin (24/04), agensi baru yang akan dinaungi Minzy ini kabarnya merupakan sebuah agensi terkenal yang merupakan ‘rumah’ bagi para penyanyi populer dan berbakat.

Lewat agensi barunya ini, Minzy kabarnya berencana akan debut sebagai penyanyi solo. Minzy diketahui masih memiliki dua minggu lagi sebelum kontraknya bersama YG benar-benar berakhir. Meski belum resmi menandatangani kontrak dengan agensi barunya, namun kabarnya kedua belah pihak sudah saling setuju dengan persyaratan umum dalam kontrak tersebut.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Kuliah di Jurusan yang 'Gak Nyambung' dengan Pekerjaannya

Menanggapi pemberitaan tersebut, pihak Minzy pada hari yang sama pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut dengan membantah bahwa belum ada apapun yang diputuskan mengenai karir Minzy selanjutnya.

“Sejak artikel mengenai keluarnya Minzy dari 2NE1 dirilis, kami telah banyak menerima panggilan dari berbagai agensi. Tapi kami saat ini tidak secara aktif mencari agensi (baru). Belum tepat waktunya bagi kami untuk memutuskan apa yang harus dipilih selanjutnya,” ungkap perwakilan Minzy, dikutip Soompi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)