home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Telah Gabung dengan Agensi Terkenal, Ini Tanggapan Pihak Minzy

Senin, 25 April 2016 13:12 by citra09 | 1733 hits
Dikabarkan Telah Gabung dengan Agensi Terkenal, Ini Tanggapan Pihak Minzy
Image source: Minzy Offic

DREAMERS.ID - Setelah kabar mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan bahwa dirinya memutuskan hengkang dari 2NE1, Minzy kini sepertinya benar-benar telah menemukan agensi baru yang akan dinaunginya setelah kontraknya dengan agensinya saat ini, yaitu YG Entertainment berakhir.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada Senin (24/04), agensi baru yang akan dinaungi Minzy ini kabarnya merupakan sebuah agensi terkenal yang merupakan ‘rumah’ bagi para penyanyi populer dan berbakat.

Lewat agensi barunya ini, Minzy kabarnya berencana akan debut sebagai penyanyi solo. Minzy diketahui masih memiliki dua minggu lagi sebelum kontraknya bersama YG benar-benar berakhir. Meski belum resmi menandatangani kontrak dengan agensi barunya, namun kabarnya kedua belah pihak sudah saling setuju dengan persyaratan umum dalam kontrak tersebut.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Menanggapi pemberitaan tersebut, pihak Minzy pada hari yang sama pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut dengan membantah bahwa belum ada apapun yang diputuskan mengenai karir Minzy selanjutnya.

“Sejak artikel mengenai keluarnya Minzy dari 2NE1 dirilis, kami telah banyak menerima panggilan dari berbagai agensi. Tapi kami saat ini tidak secara aktif mencari agensi (baru). Belum tepat waktunya bagi kami untuk memutuskan apa yang harus dipilih selanjutnya,” ungkap perwakilan Minzy, dikutip Soompi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)