home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Umumkan Rapper Mad Clown akan Menikah Mei Depan!

Senin, 25 April 2016 16:16 by Frizka | 1780 hits
Starship Entertainment Umumkan Rapper Mad Clown akan Menikah Mei Depan!
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Kabar  mengejutkan serta bahagia kini datang dari seorang rapper asuhan Starship Entertainment, Mad Clown. Kabarnya, Mad Clown akan segera meminang sang kekasih yang non selebriti ini pada bulan Mei mendatang.

Tentu saja kabar tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan penggemar. Meski banyak penggemar yang tidak rela akan kabar tersebut, namun penggemar berharap bahwa ia akan bahagia bersama calon istrinya.

Tidak mau kalah, Starship Entertainment juga memberikan dukungan dan doa untuk artisnya tersebut. Bahkan, pihak agensi membuatkan kartu ucapan unik dengan menyisipkan foto sang rapper.


Image Source : Starship Entertainment

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Kami memiliki kabar gembira untuk kalian semua! Mad Clown akan menjadi mempelai pria pada bulan Mei! Semua di Starship sungguh-sungguh mengucapkan selamat padanya,”tulis agensi.

Selain itu, Mad Clown memulai debut pada tahun 2008 dan sekarang berada di bawah label Starship Entertainment, Starship X. Baru-baru ini dia merilis OST drama populer 'Descendants of the Sun' yang berjudul 'Once Again' bersama Kim Na Young.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)