SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Alasannya Takut Menatap Kamera, Yeri Red Velvet Sampai Menangis?

Senin, 25 April 2016 18:19 by arnanda | 3818 hits
Cerita Alasannya Takut Menatap Kamera, Yeri Red Velvet Sampai Menangis?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebriti memang tidak terlepas dari haters. Meski tak selalu menyakiti lewat fisik, tidak sedikit kritikan dari haters sering membuat sakit hati sang artis. Bahkan saking takutnya akan diberi komentar negatif, Yeri Red Velvet mengungkapkan bahwa kini ia takut menatap kamera.

Baru-baru ini, girl group Red Velvet diundang untuk tampil di “Ask Us Anything”. Di setiap segmenya, para member bergantian ditanya berbagai macam hal oleh sang MC. Dan pada saat giliran Yeri, ia mengungkapkan alasannya kini takut menatap kamera saat di atas panggung.

“Ketika wajahku tak menunjukkan ekspresi, aku terlihat seperti sedang marah. Orang-orang berpikir bahwa aku selalu marah. Jadi aku takut dengan kamera. Aku pemalu di antara orang-orang dan aku bukan tipe orang yang suka bercerita saat memiliki masalah. Karena aku kerap bertindak seperti itu, ada kalanya orang-orang berkata, ‘Kenapa dia seperti itu?’” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Karena tak sanggup membendung perasaannya, gadis kelahiran 1999 ini menitikkkan air matanya saat bercerita. Menurut beberapa sumber, di antara member yang lain, Yeri adalah member yang sering mendapat kritikan dari netizen. Padahal sebenarnya, kritikan tersebut dikarenakan kesalahpahaman yang ditimbulkan oleh ekspresi wajahnya.

Baca juga: Tampil Kembar di Pesta Halloween, Yeri Red Velvet Ngaku Kalah Cantik dari Taeil NCT 127

Mendengar cerita dari pelantun ‘One of These Night’ ini, Kim Young Chul selaku MC memberikan sedikit nasihat agar Yeri lebih dapat mengungkapkan perasaannya agar ia lebih mampu menampilakan sisi baiknya. Menurut Yeri, ia memang sudah terbiasa tidak bercerita kesulitan yang dihadapinya bahkan kepada orang tuanya sejak ia masih menjadi trainee kelas 5 SD.

Semangat Yeri!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)