SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Alasannya Takut Menatap Kamera, Yeri Red Velvet Sampai Menangis?

Senin, 25 April 2016 18:19 by arnanda | 4155 hits
Cerita Alasannya Takut Menatap Kamera, Yeri Red Velvet Sampai Menangis?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebriti memang tidak terlepas dari haters. Meski tak selalu menyakiti lewat fisik, tidak sedikit kritikan dari haters sering membuat sakit hati sang artis. Bahkan saking takutnya akan diberi komentar negatif, Yeri Red Velvet mengungkapkan bahwa kini ia takut menatap kamera.

Baru-baru ini, girl group Red Velvet diundang untuk tampil di “Ask Us Anything”. Di setiap segmenya, para member bergantian ditanya berbagai macam hal oleh sang MC. Dan pada saat giliran Yeri, ia mengungkapkan alasannya kini takut menatap kamera saat di atas panggung.

“Ketika wajahku tak menunjukkan ekspresi, aku terlihat seperti sedang marah. Orang-orang berpikir bahwa aku selalu marah. Jadi aku takut dengan kamera. Aku pemalu di antara orang-orang dan aku bukan tipe orang yang suka bercerita saat memiliki masalah. Karena aku kerap bertindak seperti itu, ada kalanya orang-orang berkata, ‘Kenapa dia seperti itu?’” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Karena tak sanggup membendung perasaannya, gadis kelahiran 1999 ini menitikkkan air matanya saat bercerita. Menurut beberapa sumber, di antara member yang lain, Yeri adalah member yang sering mendapat kritikan dari netizen. Padahal sebenarnya, kritikan tersebut dikarenakan kesalahpahaman yang ditimbulkan oleh ekspresi wajahnya.

Baca juga: Disambut Baik, Penampilan Red Velvet di Korea Utara Justru Dipotong

Mendengar cerita dari pelantun ‘One of These Night’ ini, Kim Young Chul selaku MC memberikan sedikit nasihat agar Yeri lebih dapat mengungkapkan perasaannya agar ia lebih mampu menampilakan sisi baiknya. Menurut Yeri, ia memang sudah terbiasa tidak bercerita kesulitan yang dihadapinya bahkan kepada orang tuanya sejak ia masih menjadi trainee kelas 5 SD.

Semangat Yeri!

(nnd)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)