home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Film, Chanyeol EXO Kembali Dapat Tawaran Drama Kolaborasi Korea-Cina!

Senin, 25 April 2016 19:09 by tyassss | 2171 hits
Usai Film, Chanyeol EXO Kembali Dapat Tawaran Drama Kolaborasi Korea-Cina!
Image source: Non-no Maga

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan proyek akting film Korea-Cina, rapper bertubuh tinggi dari grup EXO ini kabarnya sedang dilirik oleh sebuah drama baru produksi SM C&C yang juga perpaduan proyek dari dua negara yang sama.

Drama tersebut berjudul (sementara) ‘Gaia’, yang mana menceritakan seorang idola populer berkepribadian dingin yang terdampar di sebuah pulau bersama seorang gadis biasa karena pesawat yang mereka tumpangi terjatuh.

Chanyeol sendiri akan berperan sebagai Seo Si Young yaitu sepupu dari pemain utamanya yang juga sedang ditawarkan kepada aktor Kang Ha Neul. Jika Chanyeol menerima peran tersebut, ini akan menjadi proyek drama pertama Chanyeol.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Diketahui sebelumnya, cowok kelahiran 1992 ini mulai menunjukan kemampuan beraktingnya langsung pada film layar lebar dan juga web drama. Karena drama ini proyek kolaborasi Korea dan Cina, maka dipastikan proses pengambilan gambar akan lebih banyak berlokasi di negeri tirai bambu.

Selain itu, kabarnya rekan satu agensi Chanyeol yaitu Yuri SNSD juga tengah ditawarkan untuk berperan dalam drama ini. Drama ‘Gaia’ juga di rencanakan akan hadir sebagai pengganti drama ‘Monster’ di saluran MBC yang kira-kira berakhir pada bulan September.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)