home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Label EDM, SM Entertainment Gaet Luna dan Amber f(x) Jadi Penyanyi Pertama!

Selasa, 26 April 2016 12:18 by citra09 | 1720 hits
Luncurkan Label EDM, SM Entertainment Gaet Luna dan Amber f(x) Jadi Penyanyi Pertama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Channel musik digital bernama ‘Station’ ternyata bukan satu-satunya proyek baru yang diluncurkan SM Entertainment di tahun 2016 ini. Kini, ada satu lagu proyek musik SM lainnya yang juga akan melibatkan para artis asuhannya.

Tak hanya membuat proyek perilisan musik setiap minggu lewat channel ‘Station’, SM Entertainment di tahun 2016 ini juga telah meluncurkan proyek baru, yaitu sebuah label EDM (Electronic Dance Music) bernama ‘ScreaM Records’.

Label ini diluncurkan dengan tujuan menciptakan berbagai tantangan di pasar musik, khususnya musik EDM dengan menggaet para DJ EDM tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri serta menghadirkan kolaborasi produser dan para musisi.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Untuk lagu pertamanya, label ini pun akan menggaet dua member girl group f(x), yaitu Luna dan Amber untuk merilis lagu yang berjudul ‘Wave’, yaitu lagu bergenre progressive house yang melibatkan musisi bernama Xavi & Gi serta R3hab.


Image source: SM Entertainment

Masih berkaitan dengan proyek channel ‘Station’, lagu ‘Wave’ pun ternyata akan dirilis lewat channel tersebut sehingga juga akan menjadi bagian dari proyek channel ‘Station’. Fans pun sepertinya tak sabar menantikan seperti apakah lagu EDM pertama di label ‘ScreaM Records’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)