SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Label EDM, SM Entertainment Gaet Luna dan Amber f(x) Jadi Penyanyi Pertama!

Selasa, 26 April 2016 12:18 by citra09 | 1559 hits
Luncurkan Label EDM, SM Entertainment Gaet Luna dan Amber f(x) Jadi Penyanyi Pertama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Channel musik digital bernama ‘Station’ ternyata bukan satu-satunya proyek baru yang diluncurkan SM Entertainment di tahun 2016 ini. Kini, ada satu lagu proyek musik SM lainnya yang juga akan melibatkan para artis asuhannya.

Tak hanya membuat proyek perilisan musik setiap minggu lewat channel ‘Station’, SM Entertainment di tahun 2016 ini juga telah meluncurkan proyek baru, yaitu sebuah label EDM (Electronic Dance Music) bernama ‘ScreaM Records’.

Label ini diluncurkan dengan tujuan menciptakan berbagai tantangan di pasar musik, khususnya musik EDM dengan menggaet para DJ EDM tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri serta menghadirkan kolaborasi produser dan para musisi.

Baca juga: Luna Akhirnya Beri Kode Girl Group f(x) Bakal Segera Comeback?

Untuk lagu pertamanya, label ini pun akan menggaet dua member girl group f(x), yaitu Luna dan Amber untuk merilis lagu yang berjudul ‘Wave’, yaitu lagu bergenre progressive house yang melibatkan musisi bernama Xavi & Gi serta R3hab.


Image source: SM Entertainment

Masih berkaitan dengan proyek channel ‘Station’, lagu ‘Wave’ pun ternyata akan dirilis lewat channel tersebut sehingga juga akan menjadi bagian dari proyek channel ‘Station’. Fans pun sepertinya tak sabar menantikan seperti apakah lagu EDM pertama di label ‘ScreaM Records’.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)