SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Label EDM, SM Entertainment Gaet Luna dan Amber f(x) Jadi Penyanyi Pertama!

Selasa, 26 April 2016 12:18 by citra09 | 1526 hits
Luncurkan Label EDM, SM Entertainment Gaet Luna dan Amber f(x) Jadi Penyanyi Pertama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Channel musik digital bernama ‘Station’ ternyata bukan satu-satunya proyek baru yang diluncurkan SM Entertainment di tahun 2016 ini. Kini, ada satu lagu proyek musik SM lainnya yang juga akan melibatkan para artis asuhannya.

Tak hanya membuat proyek perilisan musik setiap minggu lewat channel ‘Station’, SM Entertainment di tahun 2016 ini juga telah meluncurkan proyek baru, yaitu sebuah label EDM (Electronic Dance Music) bernama ‘ScreaM Records’.

Label ini diluncurkan dengan tujuan menciptakan berbagai tantangan di pasar musik, khususnya musik EDM dengan menggaet para DJ EDM tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri serta menghadirkan kolaborasi produser dan para musisi.

Baca juga: Suho EXO Dikonfirmasi Debut Drama Musikal Bareng 2 Idola K-Pop Ini, Apa Perannya?

Untuk lagu pertamanya, label ini pun akan menggaet dua member girl group f(x), yaitu Luna dan Amber untuk merilis lagu yang berjudul ‘Wave’, yaitu lagu bergenre progressive house yang melibatkan musisi bernama Xavi & Gi serta R3hab.


Image source: SM Entertainment

Masih berkaitan dengan proyek channel ‘Station’, lagu ‘Wave’ pun ternyata akan dirilis lewat channel tersebut sehingga juga akan menjadi bagian dari proyek channel ‘Station’. Fans pun sepertinya tak sabar menantikan seperti apakah lagu EDM pertama di label ‘ScreaM Records’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)