SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Isi OST, Gary 'Running Man' akan Bernyanyi untuk Drama 'Ddanddara'!

Selasa, 26 April 2016 14:14 by citra09 | 2273 hits
Pertama Kali Isi OST, Gary 'Running Man' akan Bernyanyi untuk Drama 'Ddanddara'!
Image source: SBS Running

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai member ‘Running Man’, Gary juga dikenal sebagai penyanyi dan rapper yang tergabung dalam duo hip hop, Leessang. Kini, Gary pun untuk pertama kalinya akan menyumbangkan suaranya untuk mengisi sebuah original soundtrack (OST) sebuah serial drama!

Berdasarkan laporan dari berbagai media lokal, rapper yang kini juga sangat populer di Tiongkok ini untuk pertama kalinya akan mengisi OST sebuah serial drama. Drama beruntung yang salah satu OSTnya akan diisi oleh Gary tak lain adalah drama ‘Ddanddara’.

Drama yang dikenal dengan nama lain ‘Entertainer’ ini adalah drama yang menceritakan tentang seorang CEO dan sebuah band yang diasuhnya. Karena bercerita tentang musik, produser drama yang dibintangi Ji Sung dan Hyeri Girl’s Day ini pun berhati-hati dalam memilih siapa yang akan mengisi OSTnya.

Baca juga: Kang Gary Buka-bukaan Soal Pernikahan, Anak, Hingga 'Running Man'

Secara khusus, tim produksi drama SBS ini pun memberikan tawaran kepada Gary untuk mengisi OSTnya, yang ternyata dengan senang hati tawaran tersebut diterima oleh pasangan Monday couple Song Ji Hyo di ‘Running Man’ ini.

Pemirsa pun menantikan akan muncul dalam adegan manakah lagu yang dinyanyikan oleh Gary. Sementara itu, setelah memutuskan untuk meluncurkan label musiknya sendiri, Gary kini tengah disibukkan dengan persiapan album barunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)