home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet dengan Wanita Pertama Kali, Taeyang Big Bang Tunjukan Aksi Spektakuler di 'Fantastic Duo'

Selasa, 26 April 2016 14:08 by tyassss | 4178 hits
Duet dengan Wanita Pertama Kali, Taeyang Big Bang Tunjukan Aksi Spektakuler di 'Fantastic Duo'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi bergabung dalam sebuah variety show yang menampilkan duet menyanyi antara artis dan orang biasa, akhirnya Taeyang muncul kembali dan menampilkan aksi duet yang luar biasa bersama seorang wanita.

Acara bertajuk ‘Fantastic Duo’ ini baru saja menayangkan episode keduanya pada 24 April 2016 lalu dan menampilkan kekasih aktris Min Hyo Rin sebagai salah satu pesertanya. Kali ini ia berduet untuk pertama kalinya bersama seorang wanita muda yang disebut sebagai ‘Daejeon Rhythm Gangster’.

“Ini pertama kalinya aku berduet dengan seorang wanita selama berkarir. Aku sangat antusias dalam mempersiapkan penampilan kali ini. Aku pikir ini akan menjadi penampilan yang sangat berarti,” ucap Taeyang saat akan memulai penampilannya.

Betul saja, belum seberapa jauh cowok bernama asli Do Youngbae ini menampilkan aksi duet dengan rekan bernyanyinya, semua orang yang ada di studio sudah sangat terpukau. Perpaduan suara emas dan harmonisasi dari keduanya betul-betul membuat semua orang yang mendengarnya merinding.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Hingga akhir, para penonton seperti tak mengedipkan mata dan tak kunjung berhenti penampilan keduanya. Penampilan ini pun menjadi viral dan akhirnya Taeyang pun memecah rekor baru atas kesuksesannya menyanyikan lagu miliknya sendiri, 'Eyes Nose Lips' kedalam versi duet dengan seorang wanita.

Sementara, sebelumnya diketahui ‘Fantastic Duo’ juga diikuti oleh Lee Sun Hee, Im Chang Jung, Byun Jin Seop, Kim Bum Soo dan Kyuhyun Super Junior. Acara ini tayang setiap hari Minggu melalui saluran TV SBS.

Saksikan penampilan fantastik duet Taeyang dalam video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)