home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ciuman dengan Sang Pacar Beredar, Ini Komentar Santai Al Ghazali

Selasa, 26 April 2016 11:00 by Dits | 3413 hits
Foto Ciuman dengan Sang Pacar Beredar, Ini Komentar Santai Al Ghazali
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise selalu menjadi sorotan publik. Selain karena dinilai serasi, keduanya juga tak malu-malu mengumbar kemesraan satu sama lain di akun media soal masing-masing.

Belum lama ini hubungan Al Ghazali dan Alyssa sempat terusik karena beredarnya foto-foto mereka saat sedang berciuman mesra. Hal tersebut tentu saja membuat awak media beramai-ramai meminta klarifikasi dari pasangan tersebut.


image source: tabloidnova.com

Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini pun akhirnya berkomentar mengenai insiden tersebut. Ia sangat menyayangkan foto yang seharusnya jadi koleksi pribadinya bisa beredar luas di media sosial. Al juga telah mengetahui siapa saja pelakunya, namun ia santai menanggapinya. Hal tersebut juga tidak mempengaruhi jalinan asmaranya dengan sang kekasih.

Baca juga: Soal Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul: Saya Mencium Aroma Cinta Bersemi Kembali

"Temennya Alyssa, dia belum minta maaf. Berantem enggak tapi aku suruh pacarku yang ngomong," ungkap Al saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Kemudian ia pun menegaskan jika sebenarnya sama sekali tidak ada niatan untuk mengabadikan foto tersebut. Pria 18 tahun ini juga mengungkapkan kalau hubungannya masih dalam batas kewajaran.

"Kalau Pribadi, aku memang ngga pengin ngumbar. Awalnya kaget. Nggak ada hubungan apa-apa yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih biasa. Tapi karena orang sini jadi dibesar-besarin," lanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)