SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters

Selasa, 26 April 2016 11:34 by Frizka | 2050 hits
Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Salah satu member A Pink, Park Chorong kini tengah dilanda hujatan para haters. Tidak tahan dengan hujatan tersebut, kini Chorong bersiap akan mengambil jalur hukum dalam minggu ini untuk para haters tersebut.

Selain itu, wakil pihak agensi Chorong, Plan A Entertainment menekankan bahwa gangguan haters telah mengganggu leader A Pink ini secara psikologis. Bahkan, komentar buruk haters bukan hanya ditujukan kepada Chorong saja, namun juga tentang keluarganya.

Hal tersebut lantas membuat Plan A memutuskan untuk melaporkan para haters tersebut ke pihak berwajib. Laporan itu sudah direncanakan oleh Plan A Entertainment sejak tahun lalu dan berkasnya kemungkinan akan diserahkan pekan ini.

Baca juga: Yonghwa CNBLUE Disebut Sebagai Idola K-Pop yang Masuk Universitas Bergengsi Lewat 'Orang Dalam'

Mendengar berita tersebut, tentu saja Chorong A Pink mendapat dukungan dari para penggemarnya. Mereka berharap bahwa hukuman tersebut akan membuat jera para haters untuk tidak melakukannya berulang kali.

Sejak November 2015, tercatat lebih dari 4800 email yang ukurannya hampir 6 GB dan berisi komentar negatif yang dikirimkan oleh para haters ke akun email milik Chorong. Dan sampai saat ini belum ada laporan perkembangan mengenai masalah tersebut.

(Frz)
 

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)