SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters

Selasa, 26 April 2016 11:34 by Frizka | 1964 hits
Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Salah satu member A Pink, Park Chorong kini tengah dilanda hujatan para haters. Tidak tahan dengan hujatan tersebut, kini Chorong bersiap akan mengambil jalur hukum dalam minggu ini untuk para haters tersebut.

Selain itu, wakil pihak agensi Chorong, Plan A Entertainment menekankan bahwa gangguan haters telah mengganggu leader A Pink ini secara psikologis. Bahkan, komentar buruk haters bukan hanya ditujukan kepada Chorong saja, namun juga tentang keluarganya.

Hal tersebut lantas membuat Plan A memutuskan untuk melaporkan para haters tersebut ke pihak berwajib. Laporan itu sudah direncanakan oleh Plan A Entertainment sejak tahun lalu dan berkasnya kemungkinan akan diserahkan pekan ini.

Baca juga: Ini Kata Black Pink yang Lakukan Debut Jepang Berdekatan dengan TWICE

Mendengar berita tersebut, tentu saja Chorong A Pink mendapat dukungan dari para penggemarnya. Mereka berharap bahwa hukuman tersebut akan membuat jera para haters untuk tidak melakukannya berulang kali.

Sejak November 2015, tercatat lebih dari 4800 email yang ukurannya hampir 6 GB dan berisi komentar negatif yang dikirimkan oleh para haters ke akun email milik Chorong. Dan sampai saat ini belum ada laporan perkembangan mengenai masalah tersebut.

(Frz)
 

Komentar
  • HOT !
    Meski belum resmi debut, namun boy group Wanna One nampaknya telah memiliki sederet aktifitas. Selain promosi album perdananya di program musik, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini juga siap menyapa para penggemarnya lewat penampilan di variety show....
  • HOT !
    Dalam beberapa bulan lagi, aktor Song Joong Ki akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris Song Hye Kyo pada Oktober mendatang. Baik dalam karir maupun kehidupan pribadi, Song Joong Ki rupanya punya panutan yang tak lain adalah rekan aktor satu agensi di Blossom Entertainment, Cha Tae Hyun....
  • HOT !
    Tanggal masuk wajib militer Ji Chang Wook sudah ditetapkan yakni pada 14 Agustus mendatang. Selain sudah menyelesaikan konser sebagai hadiah terakhir sebelum cuti untuk sekitar 2 tahun kedepan, Ji Chang Wook rupanya juga punya beberapa hal yang harus dipenuhi sebelum itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)