SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters

Selasa, 26 April 2016 11:34 by Frizka | 1916 hits
Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Salah satu member A Pink, Park Chorong kini tengah dilanda hujatan para haters. Tidak tahan dengan hujatan tersebut, kini Chorong bersiap akan mengambil jalur hukum dalam minggu ini untuk para haters tersebut.

Selain itu, wakil pihak agensi Chorong, Plan A Entertainment menekankan bahwa gangguan haters telah mengganggu leader A Pink ini secara psikologis. Bahkan, komentar buruk haters bukan hanya ditujukan kepada Chorong saja, namun juga tentang keluarganya.

Hal tersebut lantas membuat Plan A memutuskan untuk melaporkan para haters tersebut ke pihak berwajib. Laporan itu sudah direncanakan oleh Plan A Entertainment sejak tahun lalu dan berkasnya kemungkinan akan diserahkan pekan ini.

Baca juga: Boyfriend Akhirnya Dipastikan Comeback di Korea Usai Hiatus Dua Tahun!

Mendengar berita tersebut, tentu saja Chorong A Pink mendapat dukungan dari para penggemarnya. Mereka berharap bahwa hukuman tersebut akan membuat jera para haters untuk tidak melakukannya berulang kali.

Sejak November 2015, tercatat lebih dari 4800 email yang ukurannya hampir 6 GB dan berisi komentar negatif yang dikirimkan oleh para haters ke akun email milik Chorong. Dan sampai saat ini belum ada laporan perkembangan mengenai masalah tersebut.

(Frz)
 

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)