home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters

Selasa, 26 April 2016 11:34 by Frizka | 2339 hits
Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Salah satu member A Pink, Park Chorong kini tengah dilanda hujatan para haters. Tidak tahan dengan hujatan tersebut, kini Chorong bersiap akan mengambil jalur hukum dalam minggu ini untuk para haters tersebut.

Selain itu, wakil pihak agensi Chorong, Plan A Entertainment menekankan bahwa gangguan haters telah mengganggu leader A Pink ini secara psikologis. Bahkan, komentar buruk haters bukan hanya ditujukan kepada Chorong saja, namun juga tentang keluarganya.

Hal tersebut lantas membuat Plan A memutuskan untuk melaporkan para haters tersebut ke pihak berwajib. Laporan itu sudah direncanakan oleh Plan A Entertainment sejak tahun lalu dan berkasnya kemungkinan akan diserahkan pekan ini.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Mendengar berita tersebut, tentu saja Chorong A Pink mendapat dukungan dari para penggemarnya. Mereka berharap bahwa hukuman tersebut akan membuat jera para haters untuk tidak melakukannya berulang kali.

Sejak November 2015, tercatat lebih dari 4800 email yang ukurannya hampir 6 GB dan berisi komentar negatif yang dikirimkan oleh para haters ke akun email milik Chorong. Dan sampai saat ini belum ada laporan perkembangan mengenai masalah tersebut.

(Frz)
 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)