SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters

Selasa, 26 April 2016 11:34 by Frizka | 1747 hits
Pengaruhi Kondisi Mental, Chorong A Pink Ambil Langkah Hukum untuk Para Haters
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Salah satu member A Pink, Park Chorong kini tengah dilanda hujatan para haters. Tidak tahan dengan hujatan tersebut, kini Chorong bersiap akan mengambil jalur hukum dalam minggu ini untuk para haters tersebut.

Selain itu, wakil pihak agensi Chorong, Plan A Entertainment menekankan bahwa gangguan haters telah mengganggu leader A Pink ini secara psikologis. Bahkan, komentar buruk haters bukan hanya ditujukan kepada Chorong saja, namun juga tentang keluarganya.

Hal tersebut lantas membuat Plan A memutuskan untuk melaporkan para haters tersebut ke pihak berwajib. Laporan itu sudah direncanakan oleh Plan A Entertainment sejak tahun lalu dan berkasnya kemungkinan akan diserahkan pekan ini.

Mendengar berita tersebut, tentu saja Chorong A Pink mendapat dukungan dari para penggemarnya. Mereka berharap bahwa hukuman tersebut akan membuat jera para haters untuk tidak melakukannya berulang kali.

Sejak November 2015, tercatat lebih dari 4800 email yang ukurannya hampir 6 GB dan berisi komentar negatif yang dikirimkan oleh para haters ke akun email milik Chorong. Dan sampai saat ini belum ada laporan perkembangan mengenai masalah tersebut.

(Frz)
 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi idola K Pop yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik meramaikan musim dingin tahun ini, yaitu Jessica Jung. Penyanyi sekaligus entrepreneur satu ini akhirnya kembali menyapa fans lewat album keduanya yang bertajuk ‘Wonderland’....
  • HOT !
    Belakangan ini, seperti sudah menjadi rutinitas dari sebagian besar warga Korea Selatan untuk menggelar demo besar besaran di pusat kota Seoul, tepatnya Seoul Square. Diantara ramainya warga memegang cahaya lilin, ada cahaya lain yang menarik perhatian publik....
  • HOT !
    Sebelum menutup akhir tahun 2016, penyanyi asal Inggris, Harris J berhasil mendapatkan sebuah penghargaan platinum dari label Warner Music Indonedia. Terkenal lewat lagu lagu religinya, platinum award tersebut diberikan kepada sang pelantun 'Salam' berkat penjualan album perdananya yang laris manis di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)