home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Serunya Kim Ji Won Dan Jin Goo Bersama Para Member Saat Syuting 'Running Man'

Selasa, 26 April 2016 16:00 by Frizka | 5072 hits
Intip Serunya Kim Ji Won Dan Jin Goo Bersama Para Member Saat Syuting 'Running Man'
Image Source : Dispatch

DREAMERS.ID - Pasangan ‘Descendants Of The Sun’ yang juga tak kalah menjadi sorotan yakni Jin Goo dan Kim Ji Won telah di pastikan akan tampil untuk memeriahkan program ‘Running Man’ dan keduanya nampak asyik saat syuting bersama Yoo Jae Suk dan kawan-kawan.

Keseruan kegiatan mereka pun terlihat dalam foto yang baru saja dibocorkan oleh tim acara hiburan andalan dari SBS ini. Jin Goo dan Kim Ji Won terlihat senang karena dapat bergabung dengan ketujuh member ‘Running Man’ untuk menjalani setiap keseruan misinya yang banyak diidamkan banyak selebritis ini.


Image Source : Soompi

Otomatis, foto yang diunggah oleh kru berhasil menggoda para pemirsa semakin membuat tak sabar untuk menyaksikan dua bintang fenomenal ini. Selain Jin Goo dan Kim Ji Won, aktor ‘Descendants Of The Sun’ lainnya yaitu David McInnis dan member Eunseo Cosmic Girls juga terlihat bergabung dalam syuting kali ini.


Image Source: Twitter

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Dalam episode yang akan mendatang, bintang tamu dan member ‘Running Man’ akan menjalankan sebuah misi spesial bertajuk ‘After The Sun Set’. Telah diketahui, bahwa mereka akan menjalankan misi di daerah Incheon, Korea.

Selain itu, aksi 'GooWon Couple' ini dijadwalkan akan hadir dalam episode yang tayang pada 1 Mei mendatang melalui stasiun siaran SBS.

(frz)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)