home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sosok Hantu Wanita Ditemukan Dalam Foto Pemotretan Song Joong Ki?

Selasa, 26 April 2016 13:25 by tyassss | 6505 hits
Wah, Sosok Hantu Wanita Ditemukan Dalam Foto Pemotretan Song Joong Ki?
Image source: Harper'

DREAMERS.ID - Netizen Tiongkok baru-baru ini dibuat heboh dengan laporan media Sina yang mengatakan bahwa adanya penampakan hantu dalam hasil pemotretan aktor yang tengah naik daun, Song Joong Ki untuk sebuah majalah.

Sejak membintangi drama hits Descendants of the Sun, aktor kelahiran 1985 itu memang selalu menjadi sorotan publik baik dalam hal sekecil apapun. Salah satunya adalah hasil fotonya untuk sebuah majalah fashion edisi bulan Mei mendatang yang sudah beredar.


Image source: Harper's Bazaar

Terlihat Song Joong Ki sedang duduk di anak tangga dan bersandar pada jendela kaca di belakangnya. Namun menurut laporan Sina yang dikutip Allkpop, banyak yang mengklaim bahwa sosok seperti asap yang ada di pojok kiri jendela terlihat seperti seorang gadis dengan rambut panjang sedang tersenyum menyeramkan.


Image source: Allkpop

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Ada sebagian komentar netizen yang menunjukan rasa terkejutnya dengan mengatakan, “Aku sangat takut”, dan “Ahhh bahkan Song Joong Ki bisa membuat hantu jatuh hati kepadanya”. Selain itu ada juga netizen yang mengaku tidak melihat sosok hantu yang dibicarakan.

“Mungkin saja itu hanya sebuah pantulan cahaya”, kata netizen lainnya yang tidak menyetujui dengan presepsi adanya sosok hantu dalam foto tersebut. Nah, coba perhatikan gambar yang dilingkari merah tersebut, Dreamers. Apa pendapatmu setelah melihatnya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)