home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selingkuh Hingga Ingin Fokus ke Karir, Inikah Penyebab Putusnya Zac Efron dan Sami Miro?

Selasa, 26 April 2016 17:00 by Dits | 1800 hits
Selingkuh Hingga Ingin Fokus ke Karir, Inikah Penyebab Putusnya Zac Efron dan Sami Miro?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kabar putusnya jalinan asmara pasangan Zac Efron dan Sami Miro memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara hampir dua tahun ini jauh dari rumor tak sedap. Lantas apa penyebab dibalik putusnya jalinan asmara mereka?

Berbagai sumber menyebutkan alasan keduanya putus, sumber pertama mengatakan kepada E!Online kalau keduanya sudah tidak saling mencintai. "Keduanya (Zac dan Sami) sudah tak memiliki perasaan yang sama satu sama lain seperti yang mereka rasakan ketika pertama kali mulai berkencan. atau dengan kata lain, cinta mereka telah kandas." ujar seorang tersebut.

Sumber lain mengatakan kalau Zac adalah orang yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, alasannya selain karena ia ingin fokus pada karirnya, jarak dan jadwal kerja keduanya membuat hubungan mereka menjadi renggang.

Penyebab putusnya hubungan mereka juga diwarnai dengan rumor perselingkuhan. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Sami Miro kabarnya ketahuan berselingkuh setelah ia menghadiri acara Coachella akhir pekan lalu.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Perpisahan ini bukanlah hal yang mudah bagi Zac, meski aktor 28 tahun tersebut yang memutuskan untuk tak lagi berpacaran dengan Sami, namun ia masih berharap tetap bisa berteman dengan model sekaligus desainer tersebut.

Seperti diketahui, rumor perpisahan keduanya mencuat pertama kali setelah Zac meng-unfollow Sami di Instagram dan Twitter, begitu pula sebaliknya. Aktor 28 tahun itu juga menghapus semua foto-fotonya di akun media sosialnya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)