home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Dikonfirmasi 'Cerai' Dari 'We Got Married'

Selasa, 26 April 2016 18:31 by tyassss | 26748 hits
Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Dikonfirmasi 'Cerai' Dari 'We Got Married'
Image source: asiatoday.c

DREAMERS.ID - Sepertinya berita yang satu ini akan membuat sedih para penggemar ‘Ppyu Couple’ alias sebutan untuk pasangan virtual dari Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet di We Got Married. Pasalnya, mereka sudah dipastikan mundur dari acara milik MBC tersebut.

Sebelumnya, rumor mengenai ‘perceraian’ dari pasangan virtual idola K-pop ini juga sudah santer terdengar di bulan Maret lalu namun tim produksi maupun Sungjae juga sempat tidak membenarkan berita tersebut.

Dan tepat di hari ini (26/4), salah seorang dari dalam industri mengungkapkan bahwa Sungjae dan Joy dikonfirmasi akan meninggalkan acara yang sudah diikutinya selama hampir 10 bulan ini. Namun, kabarnya keduanya belum melakukan syuting rekaman untuk episode terakhirnya.

Berita ini pun semakin kuat dengan adanya konfirmasi dari pihak produksi ‘We Got Married’ yang mengatakan bahwa benar Sungjae dan Joy akan segera ‘bercerai’ meskipun belum ditentukan kapan pastinya perpisahan mereka akan ditayangkan.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Memang sangat disayangkan Sungjae dan Joy harus berpisah karena keduanya benar-benar menampilkan chemistry yang sangat apik sebagai pasangan ‘suami-istri’ yang malah terlihat layaknya pasangan kekasih ini.

Terlebih, dua member idola K-pop populer tersebut belum lama ini merilis lagu berikut video musik yang berjudul ‘Young Love’ yang juga menampilkan interaksi manis didalamnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)