home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Akan Lebih Jahat Dari Voldemort di ‘Now You See Me 2’?

Selasa, 26 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 2094 hits
Daniel Radcliffe Akan Lebih Jahat Dari Voldemort di ‘Now You See Me 2’?
Image source: MTV

DREAMERS.ID - Ingat betapa baik dan protagonisnya seorang Daniel Radcliffe di film-film ‘Harry Potter’? Image Harry Potter memang sulit dilepaskan dari diri pria yang biasa disapa Dan itu walau telah berperan di sejumlah film lain. Namun, bisa jadi film terbarunya ini akan membuat image untuk Daniel Radcliffe.

Film sekuel Now You See Me 2’ yang akan tayang 10 Juni mendatang memang mendapuk Daniel Radcliffe sebagai tokoh antagonis. Dan percaya atau tidak, akting Radcliffe di film ini justru dipuji habis-habisan karena mampu menyampaikan ‘kejahatan’ dari karakternya.

Bahkan Radcliffe disebut-sebut akan lebih jahat dan mungkin lebih psycho dari karakter villain abadi Voldemort. Hal ini diungkapkan oleh lawan main Radcliffe di ‘Now You See Me 2’, Jesse Eisenberg dan Dave Franco.


Image source: MTV

“Aku pikir orang-orang akan terkejut melihat (Radcliffe) nanti. Dia memainkan (tokoh) jahat di film ini, dan dia sangat bagus (memerankannya),” kata Eisenberg saat diwawancara MTV di CinemaCon.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Jadi, sudah diperingatkan, jika kamu menantikan karakter Harry Potter (lagi) dari Daniel Radcliffe di film ini, kamu tidak akan mendapatkannya karena ia siap dengan sisi jahat di film yang juga dibintangi oleh aktor ‘The Hunger Games’, Woody Harrelson ini.

Selain aktor di atas, film ini juga akan dibintangi oleh bintang ternama Hollywood. Sebut saja aktor kepalang senior, Morgan Freeman dan Michael Caine hingga pemeran Hulk, Mark Ruffalo. Tidak sabar melihat ‘kejahatan’ Daniel Radcliffe, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)