home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-Diam Saja, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Masih Pacaran?

Rabu, 27 April 2016 15:15 by tyassss | 2717 hits
Diam-Diam Saja, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Masih Pacaran?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski hubungannya sudah diketahui publik, namun pasangan aktor dan member girl group asuhan SM Entertainment ini memang hampir tak pernah tertangkap kebersamaannya. Bahkan, Jung Kyung Ho dan Sooyoung juga sempat digosipkan putus pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Tapi gosip yang sampai ketelinga sang aktor akhirnya mendapat tanggapan langsung dan Jung Kyung Ho membantahnya. Setelah setahun telah berlalu, sudah pasti netizen juga penasaran bagaimana hubungan keduanya yang masih terlihat dijalani ‘diam-diam’ ini.

Rasa penasaran itu baru saja terjawab dalam acara radio SBS, ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ pada Selasa (26/4). Awalnya, sang aktor terlebih mengirimkan bocoran kehidupan sehari-hari tentang sahabat rappernya, Outsider yang hadir dalam acara tersebut.

Choi Hwa Jung  selaku penyiar membaca semua bocoran dari Jung Kyung Ho dan malah turut membeberkan rahasia yang dimiliki oleh sang aktor. Katanya, “Aku juga sangat dekat dengan Jung Kyung Ho. Dia masih memiliki berpacaran dengan baik dengan orang itu (Sooyoung SNSD).”

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

“Seharusnya dia lebih banyak muncul, karena aku hampir tidak pernah melihatnya,” lanjut Choi Hwa Jung yang menimbulkan tawa. Mungkin dengan hubungan yang dijalani diam-diam ini, keduanya jadi jauh dari gangguan yang tak diinginkan dan semakin menguatkan jalinan kisah cinta keduanya ya..

Semoga Jung Kyung Ho dan Sooyoung bisa terus langgeng hingga menuju kearah yang lebih baik!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)