SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkena Masalah Rumit, Prilly Latuconsina Justru Merasa Bersyukur

Rabu, 27 April 2016 12:00 by Dits | 1617 hits
Terkena Masalah Rumit, Prilly Latuconsina Justru Merasa Bersyukur
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina sempat membuat kehebohan setelah video pernyataan kontroversialnya terungkap dan beredar luas didunia maya. Seperti diketahui, dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini menghina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan binatang.

Video itu tentunya langsung memicu reaksi para netizen, cewek 19 tahun itu pun dihujani beragam kritikan pedas. Namun, belakangan masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pun mengungkapkan kalau hubungannya dengan keluarga Aliando sudah baik-baik saja.

Prilly pun menegaskan kalau masalah yang menimpanya telah memberinya pelajaran berharga dan dia pun merasa sangat bersyukur. Ia menyadari bukanlah sosok manusia yang sempurna, karena itulah Allah masih mengingatkannya lewat sebuah masalah. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/prillylatuconsina96

"Aku bersyukur karena Allah sudah menciptakanku tidak sempurna. Aku membuat kesalahan, jadi aku bisa menjadi seseorang yang selalu dekat dengan Allah, taat dan mengikutinya. Aku belajar dari kesalahan untuk menjadi lebih bijaksana. Aku tak akan pernah bisa belajar tanpa kesalahan," tulis Prilly sebagai keterangan dalam postingan fotonya tersebut.

Baca juga: Heboh Park Hyungsik Balas Komen Prilly Latuconsina di Instagram Pribadi

Selain itu, teman dekat Aliando ini juga mengatakan kalau komentar dari orang-orang bukanlah hal yang penting. Menurutnya, orang lain tidak pantas saling menghakimi satu sama lain terkecuali Tuhan sendiri.

"Buat kalian, jangan pernah kalah dari kesalahan tapi kalian harus bersyukur sebab masih diberi kesempatan untuk belajar. Pendapat orang bukanlah masalah yang penting, tapi Tuhan lah yang terpenting. Jika kalian selalu bersama Allah dan mengikutinya, minta maaflah atas kesalahan yang dibuat dan jangan hiraukan penilaian orang lain. Semua orang sama. Hanya Tuhan yang bisa menilai. Bersandar pada Allah dan percaya kalau Allah selalu di sisi kalian, membimbing ke jalan yang benar," lanjutnya.

Tetap semangat, dan terus berkarya ya Prilly!

(dits)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)