SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran Main 'My New Sassy Girl' Tanpa Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun Merasa Bersalah?

Rabu, 27 April 2016 15:33 by arnanda | 1458 hits
Terima Tawaran Main 'My New Sassy Girl' Tanpa Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun Merasa Bersalah?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Pernah sukses di tahun 2001, film berjudul ‘My Sassy Girl’ akhirnya dibuat sekuelnya dan telah rilis di Cina. Meski senang atas perilisisan season kedua dari film ini, namun sang pemeran pria utama film ini, Cha Tae Hyun justru merasa bersalah kepada lawan mainnya yang dulu, Jun Ji Hyun.

Baru-baru ini, aktor berusia 40 tahun ini diundang untuk menjadi bintang tamu di ‘2 O’clock Escape Cultwo Show’. Selain mempromosikan film tersebut, Cha Tae Hyun juga mengungkapkan rasa ‘tidak enak’ karena tetap menerima tawaran bermain di film ini kembali walaupun pasangannya bukan Jun Jin Hyun.


Image source: SBS

“Aku merasa bersalah pada Jun Ji Hyun. Itu karena aku tak bisa syuting film ini dengannya. Fans sangat kecewa. Aku memutuskan syuting film ini meski tahu akan banyak dibenci, tapi aku minta maaf padanya,” ujar Cha Tae Hyun seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Isak Tangis Sahabat, Kekasih, Hingga Fans Iringi Prosesi Pemakaman Kim Joo Hyuk

Sebelumnya memang ia merasa senang dapat bermain bersama pasangan barunya, Victoria f(x) dan mengaku bahwa bermain dengan penyanyi artis asuhan SM Entertainment ini lebih menyenangkan. Namun, setelah memikirkannya kembali, Cha Tae Hyun merasa bersalah karena tidak dapat ‘melanjutkan’ kisah cintanya dengan aktris  'Man From The Stars’ tersebut.

Sementara itu film yang juga dikenal dengan judul ‘My New Sassy Girl' ini menceritakan Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang sejak SD jatuh cinta pada seorang anak perempuan (Victoria) yang tidak lancar berbahasa Korea. Film yang merupakan kolaborasi anara Korea dan Cina ini akan mulai tayang perdana di seluruh bioskop Korea pada Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)