home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto Di Balik Layar, Song Hye Kyo Belum Bisa Move On dari ‘Descendants of the Sun’?

Rabu, 27 April 2016 16:16 by fzhchyn | 3270 hits
Posting Foto Di Balik Layar, Song Hye Kyo Belum Bisa Move On dari ‘Descendants of the Sun’?
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Drama fenomenal Descendants of the Sunmemang sudah berakhir masa penayangannya. Namun hingga saat ini, para penggemar drama Korea masih banyak yang membicarakan terlebih setelah episode spesialnya ditayangkan beberapa hari yang lalu.

Seakan masih belum bisa move on dari drama yang dibintangi, sang aktris pemeran utama, Song Hye Kyo pun berbagi beberapa foto di belakang layar saat dirinya syuting drama produksi stasiun televisi KBS2 tersebut.


Image source: instagram.com/kyo1122

Pada Selasa (26/4) kemarin, pemeran Kang Mo Yeon ini mengunggah dua foto behind the scene drama ‘Descendants of the Sun’ dalam akun Instagram-nya. Dalam salah satu foto terlihat Song Hye Kyo tersenyum manis saat sedang duduk di padang pasir, salah satu pemandangan indah yang menjadikan drama ini terkenal.


Image source: Instagram.com/kyo1122

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sedangkan dalam foto lainnya, Song Hye Kyo terlihat bersama dengan lawan mainnya, Song Joong Ki dan sang sutradara, Lee Eung Bok. Terlihat bahwa pasangan dalam drama tersebut tengah mendapat arahan dari sang sutradara, dan memiliki waktu yang menyenangkan saat bekerja keras.

Sementara itu, saat ini aktris cantik tersebut tengah menikmati waktu istirahatnya setelah membintangi drama ‘Descendants of the Sun’. Wah, apa kamu juga belum bisa move on dari drama ini Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)