home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertarungan Melawan ‘Tuhan’ Hingga Karakter Ikonik, 'X-Men: Apocalypse' Rilis Trailer Fantastis!

Rabu, 27 April 2016 12:00 by reinasoebisono | 1536 hits
Pertarungan Melawan ‘Tuhan’ Hingga Karakter Ikonik, 'X-Men: Apocalypse' Rilis Trailer Fantastis!
Image source: Collider

DREAMERS.ID - Masih dalam lingkup super hero Marvel, namun ‘X-Men’ mampu ‘mandiri’ dalam menjalani cerita lewat film-film larisnya. Tak lama lagi, film terbaru ‘X-Men: Apocalypse’ akan segera tayang dan baru saja menggoda fans lagi dengan merilis trailer terbarunya yang bisa dibilang berdurasi cukup panjang.

Trailer ini disebut epic karena menampilkan karakternya dengan ‘adil’ dan hampir semua memberikan bocoran singkat memuaskan tentang cerita yang akan tersaji 27 Mei mendatang. Terungkap, Profesor X (James McAvoy) diculik oleh mutant terkuat, Apocalypse.



Image source: Collider

Karakter antagonis kali ini bukan sembarangan karena telah hidup ribuan tahun dan disebut ‘Tuhan’ karena dianggap mutant paling kuat di dunia. Para mutant lain pun bersatu untuk menyelamatkan Profesor X. Sayangnya, para sahabat lama ada yang membela Apocalypse, salah satunya adalah Magneto.

Duo cinlok (cinta lokasi), Jennifer Lawrence yang memerankan Mystique dan Nicholas Hoult yang berperan sebagai Beast juga mendapat porsi cukup banyak di trailer kali ini. Belum lagi ada satu karakter yang paling ditunggu kembali di ujung trailer, Wolverine!


Image source: Collider

Baca juga: Sambut Perilisan DVD Blu-Ray 'X-Men', Restoran Ini Bagikan 200 Burger Biru Gratis

Banyak wajah baru karena aktor di film sebelumnya sudah cukup ‘tua’ untuk memerankan karakter dengan latar masa lalu di ‘Apocalypse’. Dan tenang saja, karena walaupun bercerita banyak, trailer ini belum memberikan apa-apa dan Bryan Singer sang sutradara masih punya beberapa kartu rahasia untuk diungkapkan di filmnya nanti.

Sambil merilis 2 poster baru tentang tim ‘baik’ dan tim ‘jahat’, kamu ada di kubu siapa? Tim ‘Destroy’ yang menghancurkan, atau tim ‘Defend’ yang mempertahankan dunia dari kehancuran? Apapun itu, trailer kali ini sangat keren! Simak langsung video di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)