home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara, Lee Je Hoon, dan Kim Sung Kyun Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’ Selanjutnya!

Rabu, 27 April 2016 17:09 by fzhchyn | 8628 hits
Go Ara, Lee Je Hoon, dan Kim Sung Kyun Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’ Selanjutnya!
Image source: sportchosun

DREAMERS.ID - Setelah episode yang menghadirkan tiga pemain drama ‘Descendants of the Sun’ pada 1 Mei mendatang, variety show populer ‘Running Man’ kembali mendatangkan tiga aktor Korea Selatan, kali ini dari film ‘Phantom Detective’.

Selasa (26/4) kemarin, SBS ‘Running Man’ mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ketujuh membernya bersama dengan tiga bintang tamu, yaitu Go Ara, Lee Je Hoon, dan Kim Sung Kyun dalam akun Instagram-nya.


Image source: instagram.com/sbs_runningman_sbs

Dalam foto tersebut, para member dan bintang tamu tengah berdiri di sebuah tempat umum dengan ratusan orang di belakang yang  antusias melihat proses syuting. Dengan mengenakan baju yang berbeda sesuai timnya, mereka juga terlihat serius mendengarkan arahan.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Running Man sedang syuting di Gyeonggi-do. Lee Je Hoon, Go Ara, dan Kim Sung Kyun bergabung dengan kami menjadi bintang tamu,” tulis akun sbs_runningman_sbs dalam keterangan foto.

Episode ‘Running Man’ ke-298 yang menampilkan ketiga aktor ini memiliki tema ‘Finding NoMan Race’ dan akan tayang pada 8 Mei mendatang pukul 18:25 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)