home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Member Grup Idola Cube Entertainment Siap Adu Bakat Lewat 'Pentagon Maker'

Rabu, 27 April 2016 18:05 by dodo07 | 2388 hits
Calon Member Grup Idola Cube Entertainment Siap Adu Bakat Lewat 'Pentagon Maker'
Image source: M2

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Cube Entertainment merilis teaser misterius yang memperkenalkan para trainee-nya calon member grup barunya. Meski sudah diperkenalkan kepada publik, ternyata kesepuluh trainee dalam video tersebut bukanlah member tetap untuk grup yang akan diberi nama Pentagon tersebut.

Melasir Soompi, Cube Entertainment akan memilih kembali sepuluh trainee yang nama-namanya juga sudah terungkap beberapa waktu lalu. Berbeda dari sebelumnya, diiketahui agensi yang menaungi Beast, 4Minute, BTOB, dan CLC ini akan menggunakan sistem audisi on air dalam bentuk program survival yang sebelumnya juga pernah digunakan oleh YG Entertainment dalam ‘mencari’ member untuk WINNER.

Program yang bertajuk ‘Pentagon Maker’ ini merupakan bentuk kerjasama Cube Entertainment dengan media online, M2. Lewat acara ini, para trainee akan dinilai dari 5 aspek seperti performance (menyanyi dan rap), menari, Teamwork, bakat lain (seperti bakat MC), dan pikiran (karakter dan sikap).

Acara ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 Mei 2016 setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu Korea lewat situs Naver TV Cast dan M2. Acara ini diperkirakan akan berlangsung selama 12 minggu. Nantinya para trainee yang memenuhi kriteria akan memulai debut resminya pada 12 Juli di sebuah gedung teater besar.

Baca juga: Tak Kunjung Muncul, Cube Entertainment Ungkap Kelanjutan Rencana Debut Pentagon

Meski sudah secara detail diperkenalkan tentang program ‘Pantagon Maker’ ini, namun pihak agensi belum mau menjelaskan secara detail jumlah member dari member Pentagon nantinya.

Sementara dalam rangka mempersiapkan grup barunya ini, Cube Entertainment juga telah membuatkan akun media sosial, seperti Instagram, Twitter, hingga Facebook untuk Pentagon sebagai media untuk memperkenalkan para membernya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)