SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Member Grup Idola Cube Entertainment Siap Adu Bakat Lewat 'Pentagon Maker'

Rabu, 27 April 2016 18:05 by arnanda | 2090 hits
Calon Member Grup Idola Cube Entertainment Siap Adu Bakat Lewat 'Pentagon Maker'
Image source: M2

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Cube Entertainment merilis teaser misterius yang memperkenalkan para trainee-nya calon member grup barunya. Meski sudah diperkenalkan kepada publik, ternyata kesepuluh trainee dalam video tersebut bukanlah member tetap untuk grup yang akan diberi nama Pentagon tersebut.

Melasir Soompi, Cube Entertainment akan memilih kembali sepuluh trainee yang nama-namanya juga sudah terungkap beberapa waktu lalu. Berbeda dari sebelumnya, diiketahui agensi yang menaungi Beast, 4Minute, BTOB, dan CLC ini akan menggunakan sistem audisi on air dalam bentuk program survival yang sebelumnya juga pernah digunakan oleh YG Entertainment dalam ‘mencari’ member untuk WINNER.

Program yang bertajuk ‘Pentagon Maker’ ini merupakan bentuk kerjasama Cube Entertainment dengan media online, M2. Lewat acara ini, para trainee akan dinilai dari 5 aspek seperti performance (menyanyi dan rap), menari, Teamwork, bakat lain (seperti bakat MC), dan pikiran (karakter dan sikap).

Acara ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 Mei 2016 setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu Korea lewat situs Naver TV Cast dan M2. Acara ini diperkirakan akan berlangsung selama 12 minggu. Nantinya para trainee yang memenuhi kriteria akan memulai debut resminya pada 12 Juli di sebuah gedung teater besar.

Baca juga: Tak Kunjung Muncul, Cube Entertainment Ungkap Kelanjutan Rencana Debut Pentagon

Meski sudah secara detail diperkenalkan tentang program ‘Pantagon Maker’ ini, namun pihak agensi belum mau menjelaskan secara detail jumlah member dari member Pentagon nantinya.

Sementara dalam rangka mempersiapkan grup barunya ini, Cube Entertainment juga telah membuatkan akun media sosial, seperti Instagram, Twitter, hingga Facebook untuk Pentagon sebagai media untuk memperkenalkan para membernya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)