home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Cerai, Megan Fox Terlihat Manja dan Mesra dengan Suami

Rabu, 27 April 2016 18:00 by Dits | 3289 hits
Batal Cerai, Megan Fox Terlihat Manja dan Mesra dengan Suami
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu rumah tangga Megan Fox dan sang suami, Brian Austin Green sempat dilanda masalah serius. Megan memutuskan untuk menggugat cerai Brian. Namun belakangan, bintang ‘Transformer’ tersebut dikabarkan membatalkan gugatan tersebut lantaran ia tengah hamil anak ketiga mereka.

Setelah berita kehamilannya terungkap, keduanya tertangkap kamera sedang jalan bareng ke sebuah supermarket. Megan terlihat mengenakan maxi dress warna warni dengan kardigan panjang, ia membiarkannya terbuka untuk memamerkan perut buncitnya. Sementara Brian terlihat santai mendampinginya dengan mengenakan kaos warna hitam.

Tak hanya pada saat itu saja, keduanya kembali terlihat mesra saat liburan romantis di kawasan Kona, Hawaii. Kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen bahagia keduanya. Nampak aktris 29 tahun itu memamerkan kehamilannya dengan mengenakan bikini berwarna hitam.


image source: dailymail.com

Dalam foto tersebut Brian terlihat tak bisa menahan rasa bahagianya dengan kehamilan sang istri, pria 42 tahun itu pun memegang perut buncit Megan. Di foto lainnya, terlihat keduanya berjalan dipantai sambil bergandengan tangan dengan mesra. Megan dan Brian sungguh menikmati liburan romantis mereka.


image source: dailymail.com

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Seperti diketahui, Megan dan Brian sama sekali tak merencanakan punya anak, namun hal tersebut terjadi bergitu saja dan keduanya nampak bahagia. Brian bahkan sangat antusias dengan kehamilan sang istri.

"Kehamilan Megan cukup mengejutkan... itu tidak direncanakan, keduanya sangat bahagia,” ujar seorang sumber.

wah, semoga tetap langgeng yaa ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)