home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bintangi Drama Baru, Kim So Hyun Akan Dapat Peran Jadi Hantu?

Rabu, 27 April 2016 19:13 by dodo07 | 2589 hits
Siap Bintangi Drama Baru, Kim So Hyun Akan Dapat Peran Jadi Hantu?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama ‘Page Turner’ bersama Ji Soo, dikabarkan Kim So Hyun akan bersiap untuk kembali akting dalam sebuah drama yang akan bertemakan hantu.

Aktris muda kelahiran 1999 ini dikabarkan telah digaet oleh tvN untuk menjadi pemeran utama drama 'Let's Fight Ghost' bernama Kim Hyun Ji. Berita ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya, SidusQ pada Rabu (27/4).

Castingnya sudah dikonfirmasi. Silahkan menunggu sisi lain dari Kim So Hyun di drama ini,” ungkap pihak agensi.

Meski Kim So Hyun telah dikonfirmasi sebagai pemeran wanitanya, namun pihak produksi masih belum menemukan aktor yang cocok sebagai pasangannya. Drama yang akan dibintangi Kim So Hyun ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon pada tahun 2007 hingga 2010.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Dikabarkan bahwa webtoon tersebut sudah ditonton 700 juta orang melalui situs Naver, seperti dilansir Soompi. Webtoon ini berkisah tentang seorang gadis bernama Kim Hyun Ji yang hanya fokus belajar selama hidupnya. Namun ia tewas dalam sebuah kecelakaan dan menjadi seorang hantu.

Hingga akhirnya, hantu Kim Hyun Ji ini akan mengembara dunia hingga bertemu dengan Park Bong Pal yang dapat mendengarkan ceritanya. Sementara itu, drama yang ditulis oleh Kim Ji Sun dan disutradarai oleh Park Joon Hwa ini akan mulai tayang pada Juli 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)