home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosikan Debut Solo Yesung, SM Entertainment Pajang Poster Typo

Kamis, 28 April 2016 10:15 by fzhchyn | 2147 hits
Promosikan Debut Solo Yesung, SM Entertainment Pajang Poster Typo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment kembali mendapatkan kritikan dari kalangan fans. Pasalnya, poster raksasa yang menjadi materi promosi debut album solo Yesung Super Junior didapati kesalahan dalam pengetikan!

Kesalahan dalam penulisan tersebut dibuktikan dalam sebuah foto yang diunggah oleh salah seorang fans di Twitter. Dalam foto terlihat poster berukuran raksasa yang terpampang cukup jelas di gedung SMTOWN Coex Artium bertuliskan ‘HEAR I AM – YESUNG’.


Image source: Twitter

Padahal seperti yang diketahui, mini album yang baru saja dirilis oleh salah satu main vocal Super Junior ini berjudul ‘Here I Am’. Hal ini pun lantas menarik perhatian para netizen, khususnya fans Super Junior. Banyak diantaranya yang mengkritik staf agensi yang menaungi artis-artis terkenal tersebut untuk lebih teliti lagi dalam mempromosikan artisnya.


Image source: Instagram

Namun tak berapa lama kemudian, pihak agensi pun langsung mengganti poster raksasa promosi mini album Yesung tersebut dengan judul yang sudah dibenarkan.


Image source: Allkpop

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Kritikan dari para fans ini memang sepertinya harus lebih diperhatikan oleh SM Entertainment, mengingat sebelumnya kantor agensi ini juga pernah melakukan kesalahan penulisan pada saat pembuatan MV terbaru milik SNSD yang berjudul ‘Lion Heart’ yang ditulis dengan ‘Gilrs’ Generation’.

Sementara itu, selain mempromosikan debut solonya dengan mini album ‘Here I Am’, Yesung juga akan menggelar konser yang bertajuk ‘Sweet Coffee’ pada bulan Juni mendatang. Yesung menjadi member Super Junior ketiga yang menyelenggarakan rangkaian mini konser ini setelah sebelumnya ada Kyuhyun dan Ryeowook.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)