SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosikan Debut Solo Yesung, SM Entertainment Pajang Poster Typo

Kamis, 28 April 2016 10:15 by zia92 | 1947 hits
Promosikan Debut Solo Yesung, SM Entertainment Pajang Poster Typo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment kembali mendapatkan kritikan dari kalangan fans. Pasalnya, poster raksasa yang menjadi materi promosi debut album solo Yesung Super Junior didapati kesalahan dalam pengetikan!

Kesalahan dalam penulisan tersebut dibuktikan dalam sebuah foto yang diunggah oleh salah seorang fans di Twitter. Dalam foto terlihat poster berukuran raksasa yang terpampang cukup jelas di gedung SMTOWN Coex Artium bertuliskan ‘HEAR I AM – YESUNG’.


Image source: Twitter

Padahal seperti yang diketahui, mini album yang baru saja dirilis oleh salah satu main vocal Super Junior ini berjudul ‘Here I Am’. Hal ini pun lantas menarik perhatian para netizen, khususnya fans Super Junior. Banyak diantaranya yang mengkritik staf agensi yang menaungi artis-artis terkenal tersebut untuk lebih teliti lagi dalam mempromosikan artisnya.


Image source: Instagram

Namun tak berapa lama kemudian, pihak agensi pun langsung mengganti poster raksasa promosi mini album Yesung tersebut dengan judul yang sudah dibenarkan.


Image source: Allkpop

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Kritikan dari para fans ini memang sepertinya harus lebih diperhatikan oleh SM Entertainment, mengingat sebelumnya kantor agensi ini juga pernah melakukan kesalahan penulisan pada saat pembuatan MV terbaru milik SNSD yang berjudul ‘Lion Heart’ yang ditulis dengan ‘Gilrs’ Generation’.

Sementara itu, selain mempromosikan debut solonya dengan mini album ‘Here I Am’, Yesung juga akan menggelar konser yang bertajuk ‘Sweet Coffee’ pada bulan Juni mendatang. Yesung menjadi member Super Junior ketiga yang menyelenggarakan rangkaian mini konser ini setelah sebelumnya ada Kyuhyun dan Ryeowook.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)