SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

April Bertransformasi Jadi Peri Imut dan Menggemaskan di Video Musik ‘Tinker Bell’

Kamis, 28 April 2016 10:18 by citra09 | 1506 hits
April Bertransformasi Jadi Peri Imut dan Menggemaskan di Video Musik ‘Tinker Bell’
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang siap meramaikan panggung comeback dengan nuansa musim semi. Menyusul rookie lainnya, kini giliran girl group April yang resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Spring’.

Pada Rabu (27/04), grup asuhan DSP Media ini akhirnya merilis albumnya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya berjudul ‘Tinker Bell’. Sesuai dengan teaser dan judul albumnya, video musik ini pun penuh dengan nuansa musim semi plus keceriaan para member April.


Image source: DSP Media

Dengan latar belakang sebuah pemandangan hutan yang sejuk di musim semi, kelima member April terlihat bertransformasi menjadi sosok peri menggemaskan dengan mengenakan kostum bak Tinker Bell berwarna-warni cerah.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101' Ini Ternyata Pernah Debut di Empat Grup Berbeda

Para member girl group yang debut di tahun lalu ini juga kembali memperlihatkan image cute, lovely, dan youthfulnya dalam video musik tersebut.

Nuansa musim semi juga terasa pada konsep album April yang terdiri dari nama-nama bunga cantik yang disingkat menjadi A.P.R.I.L, yaitu Apricot blossom untuk A, Peony untuk P, Rose untuk R, Island poppies untuk I, dan Lily untuk L.

 Sementara itu, setelah resmi merilis album barunya, April pun bersiap untuk tampil berpromosi di program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 28 April. Yuk simak video musiknya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)