home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Kembali Pamer Foto Kencan dengan Goo Hye Sun

Kamis, 28 April 2016 13:03 by tyassss | 2880 hits
Ahn Jae Hyun Kembali Pamer Foto Kencan dengan Goo Hye Sun
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah hubungan asmaranya diketahui publik, Ahn Jae Hyun memang tak pernah canggung untuk membicarakan mengenai hubungannya dengan Goo Hye Sun. Begitupun dengan berbagi foto diwaktu kebersamaan mereka melalui akun sosial medianya.

Jalinan asmara yang dijalani oleh dua bintang drama Blood ini memang sudah sangat serius hingga keduanya sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan yang rencananya akan dilakukan pada bulan Mei mendatang.


Image source: instagram.com/aagbanjh

Tentu kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan beda usia 3 tahun ini dan mereka pun tak menyembunyikannya. Seperti Ahn Jae Hyun yang kembali menunggah foto melalui akun Instagramnya pada 27 April yang menunjukan dirinya sedang melakukan kencan seru bersama sang kekasih.


Image source: instagram.com/aagbanjh

Keduanya terlihat sedang berada di sebuah taman hiburan dengan mengenakan pakaian yang cukup tertutup agar tidak terlalu menjadi sorotan orang-orang disekitarnya.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Sebelum ini, sekitar dua minggu lalu Ahn Jae Hyun juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Goo Hye Sun yang nampak tersenyum sumringah diikuti dengan editan-editan lucu pada fotonya.

Dengan kemesraan manis yang selalu mereka tunjukan ini, para fans serta khalayak juga semakin mendukung dan menantikan hari pernikahan keduanya yang dijadwalkan pada 21 Mei 2016. Dimana, keduanya hanya membuat acara sederhana dan uang resepsinya akan didonasikan untuk sebuah rumah sakit.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)