home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saking Populernya, Song Joong Ki Dapat Penjagaan Ketat Di Bandara Hong Kong!

Kamis, 28 April 2016 13:16 by tyassss | 1861 hits
Saking Populernya, Song Joong Ki Dapat Penjagaan Ketat Di Bandara Hong Kong!
Image source: tenasia.co.

DREAMERS.ID - Bandara memang menjadi satu tempat yang paling di antisipasi oleh para bintang populer terutama bagi selebriti Korea. Pasalnya, seringkali para fans datang ke bandara untuk menyambut para idola yang mengunjungi tanah airnya.

Seperti yang belum lama ini terjadi pada pemeran Yoo Si Jin dalam drama Descendants of the Sunsaat  berada di kota Hong Kong. Popularitas yang meledak berkat kesuksesannya di drama tersebut membuat Song Joong Ki mendapat perlakuan khusus saat mendarat di bandara Hong Kong.


Image source: asiatoday.co.kr

Terlihat ia dikelilingi oleh para penjaga keamanan yang saling bergandengan tangan selama Song Joong Ki berjalan keluar bandara. Padahal, dilihat dari foto yang diunggah oleh media Asia Today, tidak terlalu banyak fans yang datang pada saat itu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Namun sikap kewaspadaan pengamanan dari negara pariwisata tersebut perlu diacungi jempol. Mengingat hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi sang artis agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Sementara, kunjunga aktor yang sering disebut cinlok dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo tersebut di Hong Kong adalah untuk menghadiri acara sebuah brand fashion, 'Dior Homme Winter 2016 Collection Live Show'.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)