SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan Jackson GOT7, Park Jin Young Saling 'Buka-Bukaan' di 'Weekly Idol'

Kamis, 28 April 2016 15:09 by arnanda | 3407 hits
Kedatangan Jackson GOT7, Park Jin Young Saling 'Buka-Bukaan' di 'Weekly Idol'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu CEO agensi besar di Korea ada yang diundang menjadi tamu Weekly Idol. Menjadi satu-satunya CEO yang datang ke acara ini, tentu tim produksi telah mempersiapkan sesuatu yang unik untuk Park Jin Young atau dikenal sebagai JYP.

Melansir Soompi, episode yang tayang Rabu (27/April) kemarin adalah episode kedua yang menayangkan penyanyi serta komposer ini ke acara produksi MBC ini. Di episode yang berdurasi 1 jam ini, Park Jin Young diberi kejutan dengan dihadirkan salah satu ‘anaknya’, Jackson.

Seolah menganggap bahwa Park Jin Young adalah ayahnya sungguhan, Jackson saat memasuki studio sudah berteriak “Ayahku!” kepadanya CEOnya tersebut. Dengan tingkah dari rapper GOT7 ini tentu membuat para MC dan seluruh kru yang berada di studio tersebut tertawa.

Di episode hari itu, ‘ayah dan anak’ ini diberi sebuah games bertajuk ‘Of Course’ Peraturan dari games ini adalah mereka dilarang untuk marah dengan apapun yang akan dikatakan oleh lawan bicaranya. Momen ini menjadi kesempatan bagi keduanya untuk saling 'buka-bukaan'.

Baca juga: Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Jackson mengatakan, “Apa kamu tahu jika aku sedih saat kamu tidak pernah menggunakan emoji saat mengirim pesan kepadaku?”. Meski sedikit terkejut Park Jin Young terlihat menahannya dengan senyuman dan menjawab, “Aku mengerti... aku suka saat kamu mengirimi pesan. Tetapi kamu mengirimnya terlalu banyak.”

Tak hanya itu, Jackson juga sempat menyindir JYP kenapa lebih banyak unggahan foto anjing peliharannya dibanding foto bersamanya di sosial media. Pada akhirnya, Jackson pun harus menerima kekalahan dengan 'tembakan' dari JYP pada saat ia mengatakan sang CEO tak lagi menghubunginya setelah sering dimintai teh organik.

"Aku tak bisa memberimu selamanya. Kamu sudah bisa beli sendiri makanan yang kau butuhkan," ungkap JYP ditutup dengan saling berpelukan dengan Jackson. Hubungan dekat antara CEO dan anak asuhan ini memang selalu menarik ya..^^ 

(nnd)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)