home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Juga Akan Gunakan Program Survival Untuk Debutkan Boy Group NEOZ

Kamis, 28 April 2016 16:00 by dodo07 | 2095 hits
FNC Entertainment Juga Akan Gunakan Program Survival Untuk Debutkan Boy Group NEOZ
Image source: getitk

DREAMERS.ID - Ternyata tak hanya Cube Entertainment yang akan membentuk grup dengan mengadu bakat kesepuluh trainee laki-laki lewat sebuah survival program. Namun, konsep serupa juga akan dilakukan oleh agensi yang menaungi FT Island dan CNBLUE yakni  FNC Entertainment.

Melansir laman Soompi, FNC Entertainment juga sebelumnya telah merilis beberapa nama traineenya. Para trainee muda ini rencananya akan didebutkan sebagai boy group dengan nama NEOZ. Kerjasama antara agensi dan Mnet selaku penyelenggara acara ini pun telah disampaikan langsung perwakilan agensi.

“Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi, kami saat ini sedang dalam proses syuting dan tanggal penayangannya masih belum ditetapkan. Para anggota generasi pertama dari NEOZ akan muncul dan debut mereka akan diputuskan melalui program ini,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

Sebelumnya, memang FNC Entertainment sedang mempersiapkan boy group pertamanya yang akan diberi nama NEO School atau NEOZ. Sejak kemunculannya, para netizen sudah banyak yang menantikan bagaimana konsep dari boy group ini.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Tak hanya lewat video dan foto teaser, kesembilan trainee yang terdiri dari Chani, Dawon, Hwiyoung, Juho, Rowon, Inseong, Jaeyoon, Taeyang, dan Younbin ini juga pernah membintangi sebuah web drama berjudul ‘Click Your Herat’ bersama para seniornya dan dengan pemeran utama wanitanya adala Mina AOA.

Sementara ini, cara pencarian member seperti yang dilakukan FNC Entertainment dan Cube Entertainment ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya YG Entertainment dan JYP pun telah melakukannya dalam mencari member untuk WINNER dan TWICE.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)