SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Juga Akan Gunakan Program Survival Untuk Debutkan Boy Group NEOZ

Kamis, 28 April 2016 16:00 by arnanda | 1844 hits
FNC Entertainment Juga Akan Gunakan Program Survival Untuk Debutkan Boy Group NEOZ
Image source: getitk

DREAMERS.ID - Ternyata tak hanya Cube Entertainment yang akan membentuk grup dengan mengadu bakat kesepuluh trainee laki-laki lewat sebuah survival program. Namun, konsep serupa juga akan dilakukan oleh agensi yang menaungi FT Island dan CNBLUE yakni  FNC Entertainment.

Melansir laman Soompi, FNC Entertainment juga sebelumnya telah merilis beberapa nama traineenya. Para trainee muda ini rencananya akan didebutkan sebagai boy group dengan nama NEOZ. Kerjasama antara agensi dan Mnet selaku penyelenggara acara ini pun telah disampaikan langsung perwakilan agensi.

“Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi, kami saat ini sedang dalam proses syuting dan tanggal penayangannya masih belum ditetapkan. Para anggota generasi pertama dari NEOZ akan muncul dan debut mereka akan diputuskan melalui program ini,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

Sebelumnya, memang FNC Entertainment sedang mempersiapkan boy group pertamanya yang akan diberi nama NEO School atau NEOZ. Sejak kemunculannya, para netizen sudah banyak yang menantikan bagaimana konsep dari boy group ini.

Baca juga: Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Tak hanya lewat video dan foto teaser, kesembilan trainee yang terdiri dari Chani, Dawon, Hwiyoung, Juho, Rowon, Inseong, Jaeyoon, Taeyang, dan Younbin ini juga pernah membintangi sebuah web drama berjudul ‘Click Your Herat’ bersama para seniornya dan dengan pemeran utama wanitanya adala Mina AOA.

Sementara ini, cara pencarian member seperti yang dilakukan FNC Entertainment dan Cube Entertainment ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya YG Entertainment dan JYP pun telah melakukannya dalam mencari member untuk WINNER dan TWICE.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)