SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Juga Akan Gunakan Program Survival Untuk Debutkan Boy Group NEOZ

Kamis, 28 April 2016 16:00 by arnanda | 1896 hits
FNC Entertainment Juga Akan Gunakan Program Survival Untuk Debutkan Boy Group NEOZ
Image source: getitk

DREAMERS.ID - Ternyata tak hanya Cube Entertainment yang akan membentuk grup dengan mengadu bakat kesepuluh trainee laki-laki lewat sebuah survival program. Namun, konsep serupa juga akan dilakukan oleh agensi yang menaungi FT Island dan CNBLUE yakni  FNC Entertainment.

Melansir laman Soompi, FNC Entertainment juga sebelumnya telah merilis beberapa nama traineenya. Para trainee muda ini rencananya akan didebutkan sebagai boy group dengan nama NEOZ. Kerjasama antara agensi dan Mnet selaku penyelenggara acara ini pun telah disampaikan langsung perwakilan agensi.

“Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi, kami saat ini sedang dalam proses syuting dan tanggal penayangannya masih belum ditetapkan. Para anggota generasi pertama dari NEOZ akan muncul dan debut mereka akan diputuskan melalui program ini,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

Sebelumnya, memang FNC Entertainment sedang mempersiapkan boy group pertamanya yang akan diberi nama NEO School atau NEOZ. Sejak kemunculannya, para netizen sudah banyak yang menantikan bagaimana konsep dari boy group ini.

Baca juga: Sempat Tertimpa Skandal, FNC Entertainment Alami Kenaikan Pendapatan di Kuarter Awal 2018

Tak hanya lewat video dan foto teaser, kesembilan trainee yang terdiri dari Chani, Dawon, Hwiyoung, Juho, Rowon, Inseong, Jaeyoon, Taeyang, dan Younbin ini juga pernah membintangi sebuah web drama berjudul ‘Click Your Herat’ bersama para seniornya dan dengan pemeran utama wanitanya adala Mina AOA.

Sementara ini, cara pencarian member seperti yang dilakukan FNC Entertainment dan Cube Entertainment ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya YG Entertainment dan JYP pun telah melakukannya dalam mencari member untuk WINNER dan TWICE.

(nnd)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)